Liga Indonesia Liestiadi Salut Dengan Strategi Mundari Karya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2016.

Discuss Liestiadi Salut Dengan Strategi Mundari Karya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, mengakui dengan jantan kekalahan timnya dari Barito Putera, skor 3-1, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (15/5). Dalam sesi jumpa pers usai laga, Liestiadi pun tak segan memuji strategi yang ditampilkan pelatih Barito Putera, Mundari Karya.

    Menurut Liestiadi, Mundari bisa memasukkan pemain yang dibutuhkan di saat yang tepat. "Masuknya Agi Pratama mengubah atmosfer permainan. Saya salut atas strategi dari pelatih Mundari," kata Liestiadi.

    Agi memang baru dimasukkan Mundari pada menit ke-36, untuk menggantikan peran Paulo Oktavianus Sitanggang. Kepercayaan Mundari dibalas dengan dua gol yang dilesakkan pemain asal Tapin, Kalimantan Selatan, itu.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Barito Putera 3-1 Persegres Gresik United
    Sasa Zecevic Tak Sabar Merumput Lagi
    Materi Barito Putera Bikin Liestiadi Keder

    Di samping itu, Liestiadi juga memuji kepemimpinan wasit Abdul Rahman Salasa di laga itu. "Saya kalah, namun saya senang atas kepemimpinan wasit karena fair-play. Mudah-mudahan wasit-wasit nantinya seperti ini dan terus fair-play," jelas mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu.

    Di lain pihak, Mundari tak bisa menutupi rasa bangganya atas penampilan Adam Alis Setyano dan kawan-kawan. "Permainan bagus dan banyak peluang yang hampir membuat gol," ujar Mundari.

    Selain itu, Mundari juga meminta suporter Barito, yang biasa disebut Bartman, untuk bersabar dengan prestasi tim kesayangan mereka. Menurut Mundari, saat ini dirinya sedang membangun tim Laskar Antasari untuk masa depan.

    "Barito seperti kita ketahui banyak pemain muda, ini yang saya pertaruhkan. Target saya, tiga tahun Barito Putera juara. Suporter adalah nyawa kami, jadi mohon sabar di saat pemain menurun," tutur Mundari.(gk-56)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Liestiadi Salut Dengan Strategi Mundari Karya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page