Liga Indonesia Liestiadi Siap Tukangi Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2016.

Discuss Liestiadi Siap Tukangi Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keinginan manajemen Gresik United kembali mendatangkan Liestiadi disambut positif oleh sang pelatih. Liestiadi menyatakan siap menangani Laskar Joko Samudro di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    Liestiadi mengungkapkan, ia sudah tiga kali dihubungi manajer Bagoes Cahyo Yuwono mengenai kemungkinan melatih Gresik United. Menurut Liestiadi, manajemen sudah meminta ia untuk segera menyiapkan tim pada pertengahan bulan ini.

    "Manajemen menepati janjinya untuk menghubungi saya kembali. Dulu mereka bilang, selama cuma ada turnamen-turnamen saja, saya tidak akan dipakai. Tetapi kalau sudah ada kompetisi jangka panjang, saya akan dipanggil kembali. Nah, ini momentumnya tepat, karena akan ada ISC, meski belum jelas bagaimana kepastiannya,” tutur Liestadi dikutip laman Surya.

    SIMAK JUGA
    Gresik United Segera Siapkan Tim
    Liestiadi Calon Kuat Pelatih Gresik United
    Libas Gresik United, Persela Puncaki Klasemen

    "Tetapi saya juga masih menunggu satu kali pembicaraan lagi. Mungkin dalam beberapa hari ke depan manajemen akan menghubungi saya. Yang jelas, manajemen memang sudah meminta saya untuk mengumpulkan pemain, baik lama maupun baru, dan membentuk tim.”

    Jika nantinya terjadi kesepakatan dengan manajemen, lanjut Liestiadi, ia bertekad menjadikan Gresik United seperti di awal Indonesia Super League (ISL) 2015. Sebelum kompetisi dihentikan akibat kisruh sepakbola nasional, Gresik United menorehkan tiga kemenangan, sehingga memuncaki klasemen.

    "Selama ikut turnamen-turnamen, mungkin penampilan Gresik United kurang bagus. Tetapi kami semua tentu berharap, kalau kompetisi bergulir, Gresik United bisa kembali bersinar,” ucap pria yang pernah menangani PSM Makassar ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Liestiadi Siap Tukangi Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page