Lihat Aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Lainnya dalam Video Age of Ultron Ini!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 28, 2015.

Discuss Lihat Aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Lainnya dalam Video Age of Ultron Ini! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,123
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Lihat Aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Lainnya dalam Video Age of Ultron Ini!.
    [​IMG]Setelah poster individu, Marvel kini merilis sebuah video promosi yg memperlihatkan aksi Quicksilver & Scarlet Witch, dua anggota terbaru Avengers.
    Sebelumnya kita sudah berbagai aksi anggota Avengers, termasuk aksi Quicksilver & Scarlet Witch. Akan tetapi, selain poster individu & sekelumit penampilan mereka dalam TV Spot, rasanya kita masih merasa gatal & tidak sabar untuk melihat aksi Quicksilver & Scarlet Witch lainnya, bukankah begitu? Yah, tenang saja, karena Marvel telah merilis sebuah video yg menampilkan aksi Quicksilver & Scarlet Witch lainnya:



    Dalam video diatas, terdapat juga wawancara terhadap sutradara Joss Whedon & juga Aaron Taylor-Johnson (Quicksilver) & Elizabeth Olsen (Scarlet Witch). Joss Whedon mengatakan bahwa dalam Age of Ultron ini dia memperkenalkan dua anggota yg sangat penting dalam MCU, yaitu Quicksilver & Scarlet Witch.

    [​IMG]
    Elizabeth Olsen menjelaskan bahwa karakter dari Quicksilver & Scarlet Witch. Menurutnya Quicksilver itu cepat, baik dalam bergerak & berpikir, tetapi tidak sabaran. Sebaliknya, Scarlet Witch lebih sabar & selalu berpikir secara mendalam sebelum bertindak. Aaron-Taylor Johnson juga mengatakan bahwa Quicksilver & Scarlet Witch adalah saudara yg sangat erat, mereka saling melindungi satu sama lain.

    [​IMG]13 Fun Facts Avengers: Age of Ultron Ungkapkan Kekuatan Baru Avengers!Baca Juga

    Joss Whedon menjelaskan juga secara singkat kekuatan dari Quicksilver & Scarlet Witch. Scarlet Witch akan memiliki kemampuan telekinesis & bahkan menembak neuron di otak seseorang untuk mengendalikan orang tersebut. Sepertinya kekuatan memanipulasi realita akan hilang di versi filmnya. Apakah kekuatan mengendalikan pikiran ini yg menyebabkan mengamuknya Hulk?

    [​IMG]SPOILER ALERT! Ini Lho Alasan Kenapa Iron Man Melawan Hulk di Avengers2!Baca Juga

    [​IMG]

    Berbeda Scarlet Witch, berbeda pula Quicksilver. Joss Whedon mengatakan bahwa Quicksilver memiliki kekuatan untuk bergerak dengan sangat cepat seperti dalam versi komiknya. Melihat dari beberapa aksinya diatas, yg menurut saya lebih banyak ditampilkan daripada Scarlet Witch, sepertinya Marvel ingin mengatakan kepada penonton bahwa Quicksilver versi MCU ini lebih bagus & keren ketimbang Quicksilver versi X-Men milik Fox. Bagaimana menurutmu, apakah Quicksilver versi MCU ini akan lebih bagus & keren daripada Quicksilver dalam X-Men: Days of Future Past?

    Avengers: Age of Ultron akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 April mendatang.

    Sumber: Youtube

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Lihat Aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Lainnya dalam Video Age of Ultron Ini! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Lihat Aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Lainnya dalam Video Age of Ultron Ini!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page