Lihat Spesifikasi Minimum dari Rise of the Tomb Raider PC

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 7, 2016.

Discuss Lihat Spesifikasi Minimum dari Rise of the Tomb Raider PC in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sungguh beruntung para pemilik PC, pasalnya sekuel darireboot Tomb Raider buatan developer Crystal Dynamics, yakniRise of the Tomb Raider, akan dirilis pada tanggal 28 Januari mendatang.Saya berharap agar para pemilik PS4 untuk lebih bersabar, karena hingga kini hanyarumoryang mengatakan bahwaversi PS4Rise of the Tomb Raider akan dirilis pada tahun yg sama, yg membuat pemilikconsolegenerasi terkini milik Sony itu terhibur.

    Selain tanggal rilisSquare Enix sebagai penerbit dari versi PC (dan PS4) juga memberikan daftar spesifikasi minimum untuk membuat Lara Croft dapat melakukan petualangan terbarunya di PC. Di bawah ini adalah spesifikasi minimum yg dibutuhkan PC milikmu agar dapat memainkanRise of the Tomb Raider di PC:
    • Sistem Operasi: Windows 7 64bit
    • Prosesor: Intel Core i3-2100 / setara dengan AMD
    • Memori: 6 GB RAM
    • Grafis: NVIDIA GTX 650 2GB or AMD HD7770 2GB
    • DirectX: Versi 11
    • Ukuran Penyimpanan: 25 GB

    [​IMG]

    Anehnya Square Enix justru belum memberikan spesifikasi rekomendasi agar kamu dapat merasakan pengalaman bermain Rise of the Tomb Raider terbaik di PC.Jujur bagi saya yg jarang bermaingame PC, spesifikasi minimum di atas sudah membuat garuk-garuk kepala. Kalau kamu merasa komponenkomputer milikmu kurang kuat, mungkin sudah saatnya untuk merogoh kocek dalam-dalam, untuk memasang komponen baru yg lebih kuat.

    Hal tersebut juga dikarenakan versi PC dariRise of the Tomb Raiderakan mendukung kualitas gambar 4K yg akan menawarkan kualitas “detail yg mengagumkan.”Rise of the Tomb Raider versi PC akan tersedia secara digital melalui tokoonline seperti Steam, Windows 10 Store, & toko digital Square Enix. Versi standar akan diberi harga $60 (sekitar Rp 838.500), sementara versi Digital Deluxe Edition (dengan Season Pass) akan diberi harga sebesar $90 (sekitar Rp1.257.750).

    Bagi kamu penggemar berat serialTomb Raider, maka Square Enix sudah menyediakan edisi koleksi dengan harga $150 (sekitar Rp2.096.250). Edisi ini sangat mirip dengan edisi koleksi versi Xbox One, bedanya edisi kolektor versi PC juga menyediakan game Tomb Raider (2013) sebelumnya.Versi kolektor ini akan berisi:

    [​IMG]
    • Game Rise of the Tomb Raider untuk PC.
    • Game Tomb Raider (2013) untuk PC.
    • Figur Lara Croft setinggi 30 cm.
    • Kotak game dari besi (steelbook case).
    • Jurnal dengan sampul kulit seperti yg digunakan Lara Croft dalamgame.
    • Replika kalung giok milik Lara Croft.

    Rise of the Tomb Raider pada awalnya diumumkan akan dirilis secara ekslusif untuk Xbox One & Xbox 360, dengan Microsoft sebagai penerbitnya. Namun rupanya status ekslusif ini tidak berlaku selamanya, karena pada akhirnyaRise of the Tomb Raider akan dirilis ke PC & PS4. Kalau kamu belum melihat bagaimana dahsyatnya petualangan terbaru Lara Croft, lihat videogameplay dariRise of the Tomb Raider selama 14 menitdi sini.
    Steam Link: Rise of the Tomb Raider, Rp. 570.000

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page