Liga Italia Lilian Thuram: Tanpa Paul Pogba, Juventus Tetap Favorit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Lilian Thuram: Tanpa Paul Pogba, Juventus Tetap Favorit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda sepakbola Prancis, Lilian Thuram, yakin Juventus tetap akan melaju ke babak semi-final Liga Champions dengan menyingkirkan AS Monaco, tanpa dibela Paul Pogba.

    Seperti diketahui, Pogba dipastikan absen membela Si Nyonya Tua lantaran cedera yang diprediksi membekapnya hingga akhir April. Karenanya dalam dua pertemuan menghadapi Monaco, Juve akan bermain tanpa sang gelandang muda andalan.

    "Juve akan terus menjadi favorit atas Monaco bahkan meski tanpa Pogba, setidaknya demikian di atas kertas. Tidak ada satu pemain yang bisa memenangkan satu pertandingan. Leo Messi pun tak akan bisa melakukan hal tersebut," ujar Thuram, seperti dikutip Sport.

    "Pogba memang fantastis. Ia punya kualitas yang luar biasa, dikombinasikan dengan kedewasaan di usianya yang masih sangat muda. Ia berhasrat besar untuk terus berkembang dan meningkatkan level permainannya," tandasnya.

    Thuram juga merupakan pemain legendaris Juventus. Pria berusia 42 tahun itu pernah membela panji Hitam-Putih pada periode 2001 hingga 2006.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lilian Thuram: Tanpa Paul Pogba, Juventus Tetap Favorit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page