Liga Indonesia Lima Pemain Absen Pada Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Lima Pemain Absen Pada Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional (timnas) Indonesia U-23 sudah memulai latihan perdana mereka di Lapangan Football Plus Arena, Bandung, Kamis (7/5) pagi. Dari 24 pemain yang dipanggil, lima pemain masih absen pada latihan tersebut.

    Mereka adalah Manahati Lestusen, Hansamu Yama Pranata, Paulo Oktavianus Sitanggang, Teguh Amiruddin (Barito Putera), dan Yohanes Ferinando Pahabol (Persipura Jayapura). Rencananya, kelima pemain tersebut baru akan bergabung, Jumat (8/5).

    Intensitas latihan yang diberikan pelatih Aji Santoso pada latihan perdana ini tidak terlalu tinggi. "Saya pelan-pelan meningkatkan kondisi fisik pemain karena kompetisi berhenti, sehingga banyak klub-klub yang memulangkan pemain mereka," kata Aji.

    "Saya berusaha mengembalikan kondisi pemain saja," tambahnya.

    Pada pelatnas tahap akhir ini, setidaknya Aji mengagendakan dua laga uji coba. Satu uji coba internasional, satu lagi dengan tim lokal. Namun, sebelumnya mantan pelatih Persebaya Surabaya itu mengungkapkan hanya ingin menggelar uji coba di dalam negeri. Mengingat, waktu persiapan yang dimiliki untuk SEA Games 2015 hanya tersisa 19 hari.

    Menurut acting sekjen PSSI, Azwan Karim, setidaknya ada tiga negara ASEAN yang sudah menawarkan Manahati Lestusen dan kawan-kawan untuk beruji coba. Namun, ketiga tim itu menginginkan uji coba di kandang mereka.

    Pada ajang SEA Games 2015, Tim Garuda Muda tergabung di grup A bersama Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Timnas U-23 akan melakoni laga perdana melawan Myanmar di Stadion Jalan Besar, 2 Juni mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lima Pemain Absen Pada Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page