Liga Indonesia Lini Tengah Dan Depan Persija Jakarta Belum Menyatu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2015.

Discuss Lini Tengah Dan Depan Persija Jakarta Belum Menyatu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengakui masih ada banyak kelemahan timnya usai melakoni Trofeo Persija 2015. Terutama, dari segi koordinasi permainan timnya. Pada turnamen itu, Rahmad memang melakukan beberapa percobaan komposisi pemain dan strategi.

    "Masalah di kami adalah belum ada kesepahaman dari lini tengah ke depan. Kapan mereka harus main satu-dua kapan untuk membantu menusuk ke depan. Contohnya, Rendi Irawan dan Alfin Tuasalamony tadi belum bisa melakukan fungsi itu, tapi kalau untuk bertahan mereka sudah baik. Itu yang menjadi pekerjaan kami," kata pelatih yang akrab disapa RD itu, usai laga.

    Meski begitu, RD mengungkapkan dirinya senang dengan perkembangan yang diperlihatkan timnya dari uji coba pertama ketika menaklukkan Martapura FC, skor 2-1, 6 Januari lalu.

    "Setelah ini, kami akan uji coba dengan Cilegon United pada 14 Januari. Laga uji coba itu kami simulasikan satu jam untuk yang tidak main hari ini, sisanya bergantian dengan yang main," jelas RD.

    "Kalau uji coba dengan Pusamania tidak bisa, mereka sedikit terlambat menghubungi kami, karena sudah lebih dulu sepakat dengan Cilegon United," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lini Tengah Dan Depan Persija Jakarta Belum Menyatu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page