Liga Inggris Lionel Messi, Cristiano Ronaldo & Seluruh Pemenang Goal 50

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss Lionel Messi, Cristiano Ronaldo & Seluruh Pemenang Goal 50 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejak dimulai pada 2008, daftar Goal 50 didominasi oleh dua orang - pemenang terkini Goal 50, Lionel Messi, dan rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Hanya ada satu pemain yang bisa mematahkan dominasi keduanya, yang terjadi pada 2010 lalu, atas nama Wesley Sniejder.

    Fakta bahwa Messi dan Ronaldo meraih tujuh dari delapan trofi Goal 50 bukan lagi kejutan, sebagaimana keduanya memiliki hobi memecahkan berbagai rekor dalam sedekade terakhir.

    Ronaldo, tentu saja, memulai kariernya sebagai gelandang sayap, namun menjelma menjadi jadi pemain yang lengkap jelang akhir periodenya di Manchester United.

    Dua musim jelang akhir masa baktinya di Old Trafford, ia secara luar biasa mencetak 42 gol dari hanya 49 pertandingannya di semua kompetisi. Torehan itu membawa tim asuhan Sir Alex Ferguson merengkuh Liga Champions dan membuatnya meraih trofi perdana Goal 50.

    Namun di musim berikutnya filosofi 'tiki-taka' merjalela dengan Lionel Messi jadi penyempurna perpaduan fantastis Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan seluruh penggawa Barcelona. Bersama-sama mereka meraih gelar treble winners, dengan mengalahkan United di Olimpico Roma dalam final Liga Champions. Messi memenangi duel langsungnya dengan Ronaldo, yang membuatnya diganjar predikat terbaik di Goal 50.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Wesley Sneijder kemudian jadi pesepakbola yang paling pantas meraih Goal 50 pada 2010, sebagaimana Messi gagal mempertahankan gelar bersama Barca. Playmaker asal Belanda ini mungkin diabaikan pada gelaran Ballon d'Or, namun kami mengangkatnya jadi yang terbaik seturut peran kuncinya mengantarkan FC Internazionale meraih treble winners dan timnas Belanda ke final Piala Dunia 2010.

    Messi dan Barca kemudian kembali menyerbu pada 2011, dengan untuk kesekian kalinya memimpin Tim Catalan menghantam United di final Liga Champions. Namun pada 2012, Ronaldo merebut gelar itu lewat kesuksesannya membawa Real Madrid merengkuh rekor 100 poin di La Liga Spanyol.

    Pada tahap ini Messi dan Ronaldo sama-sama membuktikan bahwa merekalah yang terbaik. Namun Si No. 10 menegaskan keunggulannya dengan kembali menggondol trofi Goal 50 pada 2013. Ia secara tak masuk akal sanggup mencetak 46 gol dari 32 laga di La Liga 2012/13.

    Ronaldo seperti tidak tahan melihat kejayaan sang rival, yang kemudian ditindaklanjutinya dengan menyamai rekor tiga trofi Goal 50 Messi pada 2014 lalu. Secara fantastis CR7 mencetak 17 gol untuk mengantarkan Madrid meraih La Decima Liga Champions di musim 2013/14.

    Namun sikap Messi jelas, 'ia bisa melakukan apapun yang Cristiano lakukan...' Setelah pulih dari cedera kambuhan, La Pulga kembali ke performa terbaiknya di sepanjang 2015. Ia mengantarkan Barca kembali meraih treble lewat sederet performa spektakuler. Kita tentu tak bisa lupa dengan apa yang ia pentaskan pada final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao dan semi-final Liga Champions kontra Bayern Munich.

    Messi sekarang mengoleksi empat penghargaan Goal 50. Jadi, kini giliranmu, Cristiano...

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo & Seluruh Pemenang Goal 50
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page