Liga Indonesia Liverpool Kembali Kunjungi Indonesia?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2015.

Discuss Liverpool Kembali Kunjungi Indonesia? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,908
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Liga Primer Inggris Liverpool kembali akan menjalani tur di Asia pada pertengahan tahun ini sebagai persiapan menghadapi musim 2015/16. Indonesia masuk ke dalam daftar tur pramusim Liverpool.

    Suratkabar Liverpool Echo mengklaim, manajemen Liverpool kini sedang melakukan negosiasi dengan sejumlah kota untuk disambangi The Reds. Sasaran utama Liverpool adalah dua kota di Australia Selatan, Adelaide dan Brisbane.

    Pada Juli nanti, Liverpool disebut-sebut akan menjalani empat pertandingan persahabatan di tiga negara. Selain kedua kota di Australia itu, Indonesia dan Tiongkok juga masuk ke dalam agenda. Sedangkan Malaysia menjadi opsi pengganti Indonesia.

    Liverpool terlebih dahulu akan menjalani laga di salah satu negara, dan selanjutnya bertanding di dua kota di Australia. Kemudian pasukan Brendan Rodgers ini bakal menggelar satu laga lagi sebelum kembali ke Inggris. Sumber di Australia menyebutkan, pengumuman agenda tur ini akan dilakukan pada awal Februari.

    Indonesia masuk ke dalam unggulan, mengingat Liverpoool menjalin kerjasama dengan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia. Pada 2013, sedikitnya 82 ribu penonton menyaksikan Liverpool mengalahkan Indonesia XI 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

    Sedangkan kunjungan Liverpool ke Tiongkok terakhir kali dilakukan pada 2011. Saat itu. Liverpool yang masih diarsiteki Kenny Dalglish mengalahkan Guandgdong Sunray Cave 4-3 di Guangzhou di hadapan 35 ribu penonton.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Liverpool Kembali Kunjungi Indonesia?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page