Liga Indonesia Lolos, Benny Dolo Masih Keluhkan Penyelesaian Akhir Timnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Lolos, Benny Dolo Masih Keluhkan Penyelesaian Akhir Timnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2015, usai menekuk Persela Lamongan, 2-0, pada laga pemungkas grup B di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Rabu (9/9) petang.

    Dua gol kemenangan SFC dilesakkan Patrich Wanggai pada menit ke-67 lewat titik penalti, serta Wildansyah (69). Pelatih SFC, Benny Dolo, mengaku puas atas kinerja anak asuhnya. Dengan hasil ini, Patrich Wanggai dan kolega berhasil mewujudkan keinginannya untuk melaju ke delapan besar.

    "Anak-anak sangat bermain bagus hari ini. Terlepas lawan (Persela) juga berusaha keras untuk mengalahkan kami, tapi anak-anak mampu bermain sesuai dengan strategi yang kami inginkan untuk tidak banyak bertahan. Sejak awal, kami selalu menyerang agar memenangkan pertandingan," kata pelatih yang akrab disapa Bendol itu, saat dihubungi Goal Indonesia.

    Hanya saja, Bendol melihat penyelesaian akhir menjadi persoalan lini depannya. "Lihat saja dari banyak peluang yang kami dapatkan, hanya bisa cetak dua gol," keluhnya.

    Kebetulan, kemenangan SFC kemarin, Rabu (9/9), bertepatan dengan hari ulang tahun Gubernur Sumsel Alex Noerdin ke-65. Bendol pun tak sungkan mendedikasikan kemenangan ini sebagai kado termanis kepada Alex yang juga sebagai pembina SFC.

    "Kami dari jajaran pelatih, pemain, dan ofisial tim mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Alex Noerdin," tuturnya.

    Atas hasil ini, SFC menjadi juara grup B dengan raihan enam poin. Sementara posisi kedua ditempati Arema Cronus dengan nilai lima.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lolos, Benny Dolo Masih Keluhkan Penyelesaian Akhir Timnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page