Lomography

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by ajie347, Mar 22, 2010.

Discuss Lomography in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ajie347 1 SD Level 2

    Messages:
    256
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    43
    Lomografi adalah sebuah bagian dari fotografi, fotografi menggunakan sebuah kamera khusus yang disebut dengan kamera LOMO. LOMO adalah singkatan dari Leningradskoye Optiko-Mechanichesckoye Obyedinenie (Leningrad Optical Mechanical Amalgamation) merupakan sebuah pabrik lensa yang berada di St.Petersburg, Rusia; yang memproduksi lensa untuk alat-alat kesehatan (seperti untuk lensa mikroskop), alat-alat persenjataan, dan lensa kamera. Meski lahir di Rusia, perkembangan kamera Lomo jauh lebih pesat di Austria. Di Austria perkembangan Lomografi sangatlah pesat karena lomografi merupakan suatu trademark komersil untuk produk-produk yang berkaitan dengan fotografi yaitu Lomographische AG. Lomografi dapat kita sebut dengan seni kreasi murni karena kita dapat memotret suatu obyek dengan kamera manual yang apa adanya. Meskipun alat ini masih tergolong berteknologi sederhana, namun kita dapat menghasilkan foto yang unik dan berbeda dari foto pada umumnya.

    Kesukaan saya nih,, ( belum punya tapi lomona, hehe)
    [​IMG]
    Fisheye 2
    Diana F+
    [​IMG]
    Masih banyak sih sebenernya, tapi gak sempet kasih gambaran semuanya. tap yang sering orang pake kira2 : Lubitel, Action Sampler, Oktomat, Fisheye(berbeda dengan Fisheye 2), Colorsplah dan Holga

    [​IMG]
    gini nih bro, udah lama banget gw tertarik ama yang namanya lomografi. tapi baru sekarang kesampaian beli lomo, syukur2 dapet holga 135Bc ama pop9-gold. hehehe

    nah... gw bingung. ada yang maw gw tanyain ama om tante sekalian,,

    1. Jenis film 35mm tuh jenisnya apa aja yaw ? (selain B&W ama Standart)
    2. Harganya berapa ya ? hehehe



    Lomography Society Indonesia

    web : http://lomonesia.co.id/

    Contact :

    Lomography Embassy Store Jakarta

    Jl. bumi No. 17 Mayestik, Kebayoran Baru

    Jakarta Selatan, Indonesia,

    Telp : +6221 - 7395302

    Untuk bergabung dengan komunitas resmi lomography di kota-kota besar di Indonesia, dan mengikuti event lomography seperti hunting, gathering, exhibition dan berteman bisa menghubungi :

    Jakarta
    1. Anwar +628187911431
    2. Satria Ramadhan +62818496654
    3. Teguh Haryo +62818757101

    Bandung
    1. Oki +622230244252
    2. Marko +628567888995

    Yogyakarta
    1. Akbar +6285658884774
    2. Dika +6285743395666

    Solo
    1. Ika +6285640950077
    2. Ninok +6285647023766

    Malang
    1. Widhi +6287859530772
    2. Ovi +8990395310

    Surabaya
    1. Bombom +6285655262603
    2. Ghalis
    3. Gloria +628165410103

    Bali
    1. Arzelita +62818765454
    2. Anggara
    3. Stephanie +62818953062

    Pontianak
    1. Bian +6285252263696
    2. Oclink +628125778913
    Thanks..


    BTW : kalo salah tempat pindahin ya mod :D
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. babhii 3 SD Level 2

    Messages:
    460
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    gambar nya munculin dong gan.. males nih munculin na :sob:

    cara munculin gambar
    Code:
    [img]link gambar[/img]
     
  3. ajie347 1 SD Level 2

    Messages:
    256
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    43
    Hasil Foto Diana F+
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Hasil Foto Fisheye2
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    ================================
     
    3 people like this.
  4. strikerofnovus 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,264
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    73
    belom muncul tuh kk
     
  5. babhii 3 SD Level 2

    Messages:
    460
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    kaga muncul kale :sob:
     
  6. ajie347 1 SD Level 2

    Messages:
    256
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    43
    Holga

    [spoiler="HOLGa]
    Banyak serinya, campur aduk aj yaw..
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [/spoiler]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  7. babhii 3 SD Level 2

    Messages:
    460
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    weh udah bner.. tpi kok ga muncul ya
    settingan cp gw juga normal :err:
     
  8. ajie347 1 SD Level 2

    Messages:
    256
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    43
    Maaf sodara2, ternyata settingan cp gw yg error :p
     
  9. miinkk 5 SD Level 2

    Messages:
    704
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    43
    keren yang fisheye2, aku kasih + yaa :)
     
  10. birgie Customs & Excise Level 2

    Messages:
    320
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    43
    wew...homografi....
     
  11. knowurenemy Pra TK Level 1

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    lomography kk bukan homography
    awwakakawkawkwakwak
     
  12. birgie Customs & Excise Level 2

    Messages:
    320
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    43
    wakwkawka...tw gw...
     
  13. miinkk 5 SD Level 2

    Messages:
    704
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    43
    ini kan mahal banget yaa
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page