Liga Inggris Lothar Matthaus: Bintang Bundesliga Bakal Kepayahan Di Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 6, 2015.

Discuss Lothar Matthaus: Bintang Bundesliga Bakal Kepayahan Di Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda sepakbola Jerman Lothar Matthaus menilai Kevin De Bruyne, Roberto Firmino, dan Baba Rahman telah membuat keputusan keliru dengan meninggalkan Bundesliga Jerman untuk pindah ke Liga Primer Inggris.

    Di musim panas ini, trio bintang Bundesliga itu berturut-turut hengkang dari Wolfsburg, Hoffenheim, dan Augsburg untuk bergabung dengan Manchester City, Liverpool, dan Chelsea. Bagi Matthaus, kepindahan tersebut tidak menjamin ketiganya untuk tampil reguler di klub baru sehingga perkembangan karier mereka bakal terhambat.

    "Agen-agen mereka hanya melihat angka-angka yang ditawarkan oleh klub-klub Liga Primer. Ambil contoh [Shinji] Kagawa yang bergabung ke Manchester United setelah menjadi pemain top di Borussia Dortmund. Pada akhirnya, Kagawa gagal dan dengan cepat dilupakan,” ujar Matthaus kepada Bild, Sabtu (5/9).

    "Akan ada perubahan besar dalam rekening pribadi mereka, tetapi lain cerita jika membicarakan aspek olahraga. Bermain atau tidak, Baba pada akhirnya tidak akan dipedulikan Chelsea. Di Augsburg, Baba adalah pemain reguler, di tim [Jose] Mourinho, dia hanya sekedar pemain tambahan.”

    "Jadi bukan hanya karier Baba maupun Firimino yang terancam, karier De Bruyne pun demikian,” imbuh eks pemain Bayern Munich ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lothar Matthaus: Bintang Bundesliga Bakal Kepayahan Di Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page