Liga Indonesia Lotte Kids Football Club, 'Reality Show' Sepakbola Pertama Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 20, 2015.

Discuss Lotte Kids Football Club, 'Reality Show' Sepakbola Pertama Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perusahaan ritel terkemuka asal Korea Selatan, Lotte, akan segera menayangkan reality show Lotte Kids Football Club. Acara ini akan ditayangkan Trans TV mulai Minggu (23/8) pukul 10.30 WIB mendatang.

    Lotte Kids FC merupakan wadah yang memberikan kesempatan bagi anak-anak berusia 6-9 tahun untuk menjadi pesepakbola profesional. Acara ini tayang setiap minggunya selama 13 episode.

    Presiden Direktur Lotte Shopping Indonesia, Joseph V. Buntaran, menyatakan bahwa di Indonesia masih minim wadah bagi anak-anak untuk memelajari sepakbola dengan mendalam.

    "Ini program reality show pertama yang melibatkan anak-anak Indonesia dan bertema sepakbola," tuturnya.

    "Dengan populasi yang sangat besar dan animo yang tinggi, Indonesia menyimpan potensi besar. Kami tahu, sepakbola adalah olahraga yang sangat digemari. Melalui acara ini, Lotte berharap dapat menginspirasi para anak, orang tua dan pecinta sepakbola Indonesia demi sepakbola yang lebih baik," imbuh Joseph.

    Proses seleksi Lotte Kids Football Club telah dilakukan beberapa waktu lalu yang dimenangi oleh SD Sang Timur Cakung. Mereka akan menjadi peserta dari program acara ini.

    Dua sosok yang tak asing lagi dalam dunia pesepakbolaan tanah air, yakni mantan pemain timnas Indonesia, Yeyen Tumena serta pengamat sepakbola Putra Maulana dihadirkan sebagai pelatih. Peran manajer tim jatuh ke tangan pembawa acara olahraga, Franda. Itu merupakan bentuk keseriusan Lotte Kids FC untuk mementori talenta-talenta berbakat dalam sepakbola Indonesia.

    "Kami membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi semua anak di mana pun. Kami lakukan seleksi di sekolah sepakbola hingga gang-gang sempit. Laki-laki dan perempuan punya kesempatan yang sama," kata Yeyen.

    "Ini benar-benar realita. Anak-anak kami latih tanpa naskah. Ini yang jadi tantangan. Usia di bawah 10 tahun tentu bukan hanya skill yang kami bentuk, tetapi juga perkembangan sikap. Target utama kami adalah mereka cinta dan tahu makna bermain sepakbola," tambahnya.

    Usai Lotte Kids Footbal Club musim pertama, anak-anak yang dilatih akan diberangkatkan dan menghadapi tim unggulan di Korea Selatan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lotte Kids Football Club, 'Reality Show' Sepakbola Pertama Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page