Liga Inggris Louis Van Gaal: Harusnya Manchester United Dapat Penalti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Harusnya Manchester United Dapat Penalti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menurut Louis van Gaal, Manchester United seharusnya mendapat hadiah penalti ketika kalah 1-0 dari Chelsea, Sabtu (18/4).

    Eden Hazard mencetak gol semata wayang dalam laga tersebut, seiring The Blues hanya butuh dua kemenangan untuk mengamankan gelar Liga Primer Inggris.

    Ada momen kontroversi di akhir laga ketika wasit Mike Dean memberi kartu kuning pada Ander Herrera karena dinilai benturan dengan Gary Cahill, tapi Van Gaal justru berpendapat sebaliknya.

    "Saya tak frustrasi, saya bangga. Mengapa saya harus frustrasi? Kami memainkan sepakbola terbaik musim ini," ujarnya pada BBC Sport.

    "Menurut pendapat saya, keputusan terpenting dari wasit diambil ketika Herrerad dikartu kuning. Mungkin Anda bisa menyaksikan siarang ulangnya di televisi," pungkas Van Gaal.

    United masih terduduk di peringkat ketiga klasemen sementara, tertinggal 11 poin dari The Blues yang masih menyimpan satu laga lebih banyak.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Harusnya Manchester United Dapat Penalti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page