Liga Inggris Louis Van Gaal Jelaskan Alasan Ganti Michael Carrick

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Jelaskan Alasan Ganti Michael Carrick in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal menekankan bahwa gelandang Michael Carrick tidak mengalami cedera setelah yang bersangkutan ditarik keluar di saat jeda dalam kemenangan atas Club Brugge, Rabu (19/8) dinihari WIB.

    Di pertandingan itu, Carrick yang mencetak gol bunuh diri di menit kedelapan terpaksa digantikan oleh Bastian Schweinsteiger di awal babak kedua, dan Van Gaal menyebut bahwa pergantian itu murni karena strategi.

    Dalam keterangannya usai laga, Van Gaal berkata: "Tidak [Carrick tidak cedera], itu merupakan pergantian strategi,” ujarnya. "Saya harus menempa Schweinsteiger dan itulah mengapa saya mengganti Michael untuk Schweinsteiger. Saya juga punya dua pergantian lainnya, yakni dengan Chicharito dan [Marouane] Fellaini.”

    Adapaun dalam leg pertama kualifikasi Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford itu, United mencatatkan kemenangan 3-1 berkat dua gol yang dicetak Memphis Depay dan satu sisanya lewat sundulan Fellaini.

    Setelah kemenangan tersebut, United akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ketiga pada akhir pekan nanti.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Jelaskan Alasan Ganti Michael Carrick
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page