Liga Inggris Louis Van Gaal: Manchester United Harus Lebih "Horny"

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2016.

Discuss Louis Van Gaal: Manchester United Harus Lebih "Horny" in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis van Gaal kembali nyeleneh dalam sesi konferensi pers jelang partai Manchester United melawan FC Midtjylland pada leg kedua putaran 32 besar Liga Europa.

    The Red Devils butuh kemenangan paling tidak 1-0 di Old Trafford, Kamis (25/2) malam, untuk melangkah ke fase selanjutnya setelah di luar dugaan tumbang 2-1 saat bertamu ke Denmark pada pertemuan pertama.

    Pasukan United jelas wajib menyuguhkan level performa lebih baik untuk membalikkan defisit agregat, dan sang bos menunjukkan pemilihan kata tak biasa buat memompa semangat anak buahnya.

    Ditanya reporter apakah United perlu menandingi hasrat Midtjylland, Van Gaal menyatakan: "Anda benar, pemilihan kata Anda fantastis: hasrat. Juga, 'lapar' dan sering kali saya menggunakan kata 'horny' dengan pemain-pemain saya."

    SIMAK JUGA
    David Beckham: Liga Primer Inggris Butuh Jose Mourinho
    Masa Depan Louis Van Gaal Tergantung Tiga Pertandingan Ke Depan?
    Louis Van Gaal: Manchester United Kehilangan Wibawa

    "Ada banyak kritikan, jadi itu bisa memengaruhi para pemain tetapi mereka mesti mengabaikannya," ujar pria Belanda itu lebih lanjut.

    "Saya pikir Midtjylland memiliki organisasi yang sangat baik, sangat detail... mereka bermain dengan pressing diagonal. Saya juga melakukan itu dengan tim saya. Tak banyak tim yang melakukan itu. Dan ketika saya melihat data Midtjylland mereka selalu menang menghadapi lawan-lawan dari Inggris."

    "Kami harus menjaga bola dengan lebih baik dan kami harus mengalirkan bola lebih cepat. Itu yang selalu harus kami lakukan," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Manchester United Harus Lebih "Horny"
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page