Liga Inggris Louis Van Gaal Puji Kepemimpinan Wayne Rooney

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 23, 2016.

Discuss Louis Van Gaal Puji Kepemimpinan Wayne Rooney in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Manchester United Louis Van Gaal memberikan pujiannya kepada Wayne Rooney atas kepemimpinan yang ditunjukkannya di tim.

    Secara khusus, Van Gaal menyoroti sikap yang ditunjukkan Rooney di jeda laga antara Liverpool dan Manchester United minggu lalu.

    SIMAK JUGA
    Ronaldo Koeman Tertarik Besut Chelsea
    Pangeran Ali Yakin Menangi Pemilihan Presiden FIFA
    Sampdoria Segera Resmikan Transfer Andrea Ranocchia

    Van Gaal menceritakan Rooney menunjukkan kemarahannya di kamar ganti pemain saat jeda laga dan menunjukkan kemampuan yang dibutuhkan memimpin tim ke arah yang lebih baik.

    "Tidak hanya Rooney saja yang melakukannya, tapi juga ada sejumlah pemain yang menunjukkannya dan itulah yang saya inginkan," kata Van Gaal, Sabtu (23/1).

    "Pemain bertanggung jawab pada dirinya sendiri, bukan hanya pelatih. Karena itulah mengapa saya melakukan pendekatan ini kepada pemain dan seterusnya karena tanggung jawab atas hasil dan komitmen sangat penting untuk tim Anda menunjukkannya."

    "Fakta bahwa Rooney mencetak gol dan kami memenangi laga kami, atau setidaknya bermain imbang melawan Newcastle. Semua ini berhubungan. Saya sudah mengatakan bahwa ia bukan hanya penting buat kami sebagai pemain, tapi juga sebagai kapten. Saya sangat senang untuknya," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Puji Kepemimpinan Wayne Rooney
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page