Liga Inggris Louis Van Gaal Tak Senang Dengan Komentar Gary Neville

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2014.

Discuss Louis Van Gaal Tak Senang Dengan Komentar Gary Neville in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal menyuarakan rasa tidak senangnya setelah mendengar komentar dari legenda klub seperti Gary Neville yang sibuk mengkritisi timnya.

    Seperti diketahui, Neville berkata bahwa United tidak akan memenangkan gelar musim ini setelah berhasil keluar dari ‘pembunuhan’ di markas Southampton selagi ia yang juga mengomentari perihal pertandingan kontra Liverpool pada akhir pekan nanti dengan menyebut duel di Old Trafford mendatang bagaikan ‘Anjing dan Bebek melawan Singa Merah’.

    Menanggapi komentar tersebut, Van Gaal berkata: "Dia [Neville] adalah mantan legenda, seorang legenda, mantan pemain dari Manchester United. Pembunuhan? Itu adalah ungkapan dalam bahasa Inggris – mungkin,” ujarnya di Daily Mail.

    "Dia bisa mengatakan apa pun karena dia adalah mantan legenda, namun sebagai mantan legenda, atau seorang legenda, Anda harus tahu apa yang Anda katakan.

    "Anda boleh saja menafsirkan apa yang Anda suka. Ini tidak sulit. Ketika saya mengatakan demikian, maka dia harus memperhatikan lagi kata-katanya.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Tak Senang Dengan Komentar Gary Neville
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page