Liga Eropa Louis Van Gaal: Taktik Saya Tidak Salah!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2016.

Discuss Louis Van Gaal: Taktik Saya Tidak Salah! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis van Gaal tidak mau gaya bermainnya dijadikan kambing hitam atas kejatuhan Manchester United di musim ini. Menurut sang manajer, taktiknya bekerja dengan baik dan United cuma kekurangan pemain berkualitas.

    Red Devils kalah 2-0 dari Liverpool di leg pertama 16 besar Liga Europa tengah pekan lalu. Kualitas sang manajer pun kembali dipertanyakan, tetapi Van Gaal bersikeras kalau ini semua bukan karena kegagalan taktiknya.

    "Ya, saya pikir [gaya bermain itu] berjalan baik karena kami harus menyesuaikan dengan situasi dan ketika Anda tak punya terlalu banyak pemain dan harus bermain dalam tiga kompetisi, ini sungguh sulit," ungkap Van Gaal.

    SIMAK JUGA
    United Serius Inginkan Ibrahimovic
    Rooney Sanjung Habis Rashford
    Cedera Rooney Tambah Parah?​

    "Saya pikir ini bekerja. Gaya bermain ini bekerja, tetapi tidak memberikan hasil terbaik. Ini tidak cukup bagus ketika Anda berpikir kalau Anda harus menjadi juara, dengan Liga Europa atau Piala FA."

    "Ketika Anda menganalisis apa yang telah kami lakukan musim ini dan musim lainnya, saya tak bisa mengubah pikiran Anda. Anda sangat negatif. Anda pikir sepanjang musim kami bermain seperti itu [melawan Liverpool]?"

    "Kami masih berada di tiga kompetisi dan kami bisa banyak bertanding. Ini adalah situasi yang sangat sulit bagi semua orang, tetapi kami masih punya peluang dan harus percaya kepadanya. Saya lihat, banyak kolega Anda [di media] tidak memercayainya," tandas Van Gaal.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Louis Van Gaal: Taktik Saya Tidak Salah!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page