Liga Spanyol Louis Van Gaal: Victor Valdes Kecewakan Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Victor Valdes Kecewakan Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengakui jika Victor Valdes telah mengecewakannya. Ungkapan itu sekaligus menguatkan kepergian sang kiper pada bursa musim panas ini.

    Sebelumnya Valdes digadang-gadang jadi pengganti pas David De Gea yang segera hijrah ke Real Madrid. Namun potensi itu runtuh seiring pernyataan terbaru Van Gaal, yang menyebut kiper berusia 33 tahun tersebut enggan mengikuti filosofinya.

    "Valdes tidak diikutkan [dalam tur musim panas] karena dirinya tidak mengikuti filosofi saya. Filosofi menyoal bagaimana Anda bermain sepakbola dan menjaga ritme permainan," tutur Van Gaal, seperti dikutip BBC Sport.

    "Musim lalu dirinya menolak untuk bermain di tim kedua. Terdapat banyak aspek dalam filosofi soal bagaimana Anda menjadi seorang kiper di Manchester United. Ketika Anda tidak bersedia [menerapkan] maka hanya ada satu cara, yakni keluar [dari tim].

    "Bagi kami, [keputusan] ini adalah kekecewaan besar. Kami pikir dia mau mengikuti filosofi kami. Sangat disayangkan, karena kami telah memberinya waktu dan tempat untuk penyembuhan cedera hingga mengontraknya. Ketika Anda tidak bermain di tim utama, maka Anda harus [legawa] bermain di tim kedua," pungkas sang juru taktik asal Belanda.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Louis Van Gaal: Victor Valdes Kecewakan Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page