Liga Inggris Louis Van Gaal Yakin David De Gea Bertahan Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Yakin David De Gea Bertahan Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal kembali berkomentar mengenai spekulasi kepindahan David De Gea ke Real Madrid. Van Gaal merasa yakin De Gea akan tetap mengawal gawang Setan Merah musim depan.

    De Gea gencar dikabarkan bakal bergabung dengan Madrid di bursa transfer musim panas. Kiper berusia 24 tahun tersebut diproyeksi sebagai pengganti Iker Casillas di bawah mistar gawang Los Blancos.

    Akhir pekan lalu, De Gea mengalami cedera saat Man. United ditahan Arsenal dengan skor 1-1 di Old Trafford. Van Gaal juga belum memastikan De Gea bisa tampil saat menghadapi Hull City dalam laga pamungkas Liga Primer Inggris, Minggu (24/5).

    "Saya masih yakin David De Gea akan bertahan. Dia telah berlatih hari ini, tetapi hanya bersama pelatih kiper kami. Dia masih memiliki masalah, jadi saya harus menunggu satu hari lagi karena ingin dia bermain melawan Hull City," jelas Van Gaal, seperti dilansir Sky Sports.

    "Anda tahu saya harus berbicara dengan para pemain besok, kami memiliki acara perpisahan. Saya juga harus berbicara dengan beberapa pemain pada pekan ini. Anda harus menunggu dan melihat bagaimana pembicaraan soal pemain yang pergi atau bertahan ini berkembang," pungkasnya.

    Meski demikian, Man. United dikabarkan telah menyiapkan alternatif pengganti De Gea. Mereka adalah Samir Handanovic (FC Internazionale), Asmir Begovic (Stoke City) dan Petr Cech (Chelsea).

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Yakin David De Gea Bertahan Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page