Liga Jerman Luca Toni: FIGC Harus Tiru Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2014.

Discuss Luca Toni: FIGC Harus Tiru Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luca Toni menilai Federasi Sepakbola Italia (FIGC) harus meniru langkah mantan klubnya, Bayern Munich, yang dipimpin oleh mantan pesepakbola dan memiliki kemampuan manajemen baik.

    FIGC saat ini dipimpin oleh presiden Claudio Tavecchio yang sukses mengalahkan eks gelandang AC Milan Demetrio Albertini pada pemilu Agustus lalu. Padahal, Tavecchio sempat terkena kasus rasisme yang membuatnya dihukum UEFA selama enam bulan.

    Oleh karena itu, Toni meminta agar FIGC mempekerjakan orang-orang bersih yang sudah lama berkelindan dengan sepakbola demi memajukan calcio. "Semoga FIGC ditangani oleh orang-orang jujur dan memahami betul sepakbola,” tutur striker Hellas Verona ini kepada Tuttosport.

    "FIGC harus dipimipin oleh mantan pesepakbola. Bagaimana bisa kita mempersilakan orang yang tidak mengenal sepakbola untuk memimpin [FIGC]? FIGC seperti sebuah bank yang dipimpin oleh manajer bank.”

    "Apakah Anda tahu mengapa Bayern Munich bisa berjalan dengan baik? Karena mereka dipimpin oleh orang-orang seperti [Karl-Heinz] Rummenigge dan [Uli] Hoeness. Mereka adalah dua sosok yang memahami betul sejarah klub,” tambahnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Luca Toni: FIGC Harus Tiru Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page