Liga Italia Luca Toni Sudah Impikan Gol Penalti 'Panenka'

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Luca Toni Sudah Impikan Gol Penalti 'Panenka' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah sukses mencapai tagetnya dengan mencetak dua digit gol musim ini, striker Hellas Verona, Luca Toni, kembali menggapai targetnya yang lain kala mencetak gol penalti ala 'Panenka', dalam hasil imbang 2-2 timnya dengan AC Milan, akhir pekan lalu.

    Sebelum laga Toni sudah menggembar-gemborkan targetnya untuk mencetak gol penalti 'Panenka' di sebuah stadion penting, pada rekan-rekan setimnya. Hal itu pun terwujud saat dirinya dengan cantik memecundangi kiper Milan, Diego Lopez, untuk mencetak gol pertama pertandingan.

    "Saya sudah cerita kepada rekan-rekan setim saya bahwa sebelum pensiun saya ingin mencetak gol penalti chip [Panenka], di sebuah stadion penting sepakbola," ujar Toni, seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Kali ini sepertinya adalah waktu yang tepat untuk merealisasikan keinginan tersebut dan hal itu pun lantas terwujud," pungkasnya semringah.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Luca Toni Sudah Impikan Gol Penalti 'Panenka'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page