Liga Spanyol Lucas Leiva & Alex Song Dalam Pantauan FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Lucas Leiva & Alex Song Dalam Pantauan FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lucas Leiva dan Alex Song sukses memikat manajemen FC Internazionale. Menurut The Daily Mail, Nerazzurri bersiap mencatat dua nama tersebut untuk diangkut pada musim panas mendatang.

    Bos Roberto Mancini akan menjadikan pemain Liverpool dan Barcelona - yang saat ini sedang dalam masa peminjaman di West Ham United - itu sebagai proyek untuk memperkuat lini tengah tim. Tipisnya peluang mendapatkan bintang Manchester City Yaya Toure membuat dua nama tersebut kini dikedepankan.

    Sudah bukan rahasia lagi jika Mancini ingin sekali bereuni dengan Toure di musim panas nanti, akan tetapi laporan terbaru menyatakan sang pelatih mulai bersikap antisipatif mengingat kecilnya kans memperoleh tanda tangan pemain Pantai Gading itu.

    Lucas, 28 tahun, kontraknya di Anfield akan tamat pada 2017 mendatang, akan tetapi Liverpool diyakini bakal mengizinkan sang pemain hengkang ketika musim ini rampung. Sementara Song, pemain internasional Kamerun, masa baktinya di Camp Nour berakhir pada Juni ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Lucas Leiva & Alex Song Dalam Pantauan FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page