Liga Italia Luciano Spalletti: Konflik Dengan Francesco Totti Sudah Berlalu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Luciano Spalletti: Konflik Dengan Francesco Totti Sudah Berlalu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Roma Luciano Spalletti memastikan bahwa konflik panas yang melibatkan dirinya dengan legenda hidup klub Francesco Totti telah berakhir. Spalletti pun mengundang Totti untuk kembali ke kamp latihan Roma pada Senin (22/2) ini.

    Kisruh internal ini bermula dari pernyataan Totti kepada media di mana ia menuntut rasa hormat lebih dari Spalletti setelah jarang dimainkan. Namun, sang pelatih bereaksi keras dengan mencoret nama Totti dari skuat saat menjamu Palermo, Minggu (21/2). Tanpa Totti yang hanya menonton di tribun, Roma menang telak 5-0.

    Selepas laga tersebut, Spalletti mengklaim bahwa hubungannya dengan Totti kini sudah kembali membaik. "Situasi dengan Totti kini sudah berlalu. Dia berada di stadion dan juga di ruang ganti. Dia akan kembali berlatih dengan kami besok,” tutur Spalletti.

    SIMAK JUGA
    Presiden Roma: Saya Menghormati Totti
    Mazzone: Spalletti Hancurkan Citra Totti
    Ronaldo: Keputusan Ada Di Tangan Totti

    "Ini hanya sebuah momen kemarahan dan ketidaknyamanan yang bisa terjadi dalam situasi tertentu. Ada aturan untuk mengatur sebuah tim dan saya harus bisa mengatur reaksi Totti tersebut. Saya menilai komentar Totti itu bisa membahayakan konsentrasi tim selepas laga di Liga Champions [Roma kalah 2-0 dari Real Madrid].”

    "Layaknya seorang ayah, saya bertanya baik-baik kepadanya, untuk membantunya menghadapi laga demi laga. Anda harus memberi perlakuan sama kepada setiap pemain, meski pemain itu adalah Francesco Totti. Benar bahwa dia seorang juara dan saya harus respek kepadanya, tetapi saya juga harus respek kepada pemain lain di skuat,” jelas Spalletti.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Luciano Spalletti: Konflik Dengan Francesco Totti Sudah Berlalu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page