Luffy Kembali Membuktikan Diri Sebagai Pemimpin Keren di Chapter Baru!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 20, 2019.

Discuss N3 - Luffy Kembali Membuktikan Diri Sebagai Pemimpin Keren di Chapter Baru! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    20,657
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Luffy Kembali Membuktikan Diri Sebagai Pemimpin Keren di Chapter Baru!

    Babang Luffy memang idolaqu


    [​IMG]

    Dari tokoh utama memang biasanya dipertanyakan kredibiltasnya akan sesuatu yg ia lakukan, misalkan Goku yg dianggap sebagai ayah yg buruk, nah kalau Luffy itu pernah dipertanyakan kemampuan memimpinnya.

    Alasannya karena Luffy di beberapa kesempatan masih bersifat kekanakan sehingga beberapa orang terutama yg memang kurang suka Luffy akan berkomentar “Ini dia mimpin kru bagaimana coba?”.

    Eits tapi jangan salah, sudah ada banyak momen Luffy membuktikan kalau dia adalah kapten yg dapat diandalkan & sudah saya tulis daftar momenya di artikel sendiri yg dapat kamu baca di bawah ini:

    7 Momen Luffy Bertindak Sebagai Kapten! Momen Keren Luffy Nih!


    Meskipun bodoh nan ceroboh, namun 7 momen ini membuktikan Luffy bertindak sebagai kapten! Momen apa saja sih? Simak di sini!

    [​IMG]
    Agen eSports
    [​IMG]

    Nah daftarnya akan bertambah nih dengan momen Luffy dichapterterbaru aliasOne Piece chapter949 yg membuktikan kalau Luffy memang layak menjadi pemimpin & kapten yg keren.

    Dichapterini dia memberikan “Ceramah no Jutsu” yg sangatpowerfuldan berhasil hingga ke hati para tahanan yg mentalnya sudahdownsejak lama.

    [​IMG]

    Luffy tak hanya memberikan ceramah namun dia juga ikut merasakan penderitaan dari para tahanan yg sakit karena racun di sana & memang berjanji akan membebaskan mereka, terutama ke Tama yg mana dia berjanji untuk membebaskan negeri ini & menciptakan semua orang di Wano dapat makan dengan layak.

    Nah ini lah Luffy, meskipun memang masih kekanakan namun kalau sudah serius beh keren abis!

    Siapa yg tidak sabar melihat adegan ini dijadikan anime? Poin yg penting adalah musik khas animeOne Piecedi adean epic pasti akan dimainkan, yg di bawah ini nih:


    Kamu jadi tidak sabar melihat Luffy melawan Kaido & menang darinya? Bakalan sekeren apa ya nanti? Ketika menang melawan Doflamingo saja kerennya bukan main.

    Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

    Mau coba berbagai game & VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, & main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu & Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Luffy Kembali Membuktikan Diri Sebagai Pemimpin Keren di Chapter Baru! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Please sign in/up to view this image/link

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Luffy Kembali Membuktikan Diri Sebagai Pemimpin Keren di Chapter Baru!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page