Liga Italia Luis Enrique: Francesco Totti Ke Barcelona? Kenapa Tidak?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2016.

Discuss Luis Enrique: Francesco Totti Ke Barcelona? Kenapa Tidak? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luis Enrique mengharapkan Francesco Totti terus mengibarkan bendera AS Roma, namun mengaku akan menyambut dengan tangan terbuka kedatangannya di Barcelona.

    Meski situasinya sekarang membaik di Olimpico seiring performa impresif belakangan ini, masa depan Er Pupone bersama I Giallorossi sempat dalam tanda tanya akibat konflik dengan pelatih Luciano Spalletti yang kerap menepikannya.

    Akhir-akhir ini Totti memperoleh kesempatan lagi untuk menunjukkan tajinya dan terbukti masih mampu berkontribusi penting di usia 39 tahun, bahkan tersiar kabar klub siap memperpanjang kontraknya.

    Enrique, yang notabene sempat melatih Roma, memprediksi sang legenda hidup akan terus membela Tim Serigala hingga gantung sepatu, tetapi tidak menolak potensi kepindahannya ke Camp Nou.

    SIMAK JUGA
    Bintang Muda Roma Dirayu Trio EPL
    Icardi: Tekanan Ada Di Roma
    Roma Redam Rumor Transfer

    "Kenapa tidak? Jika mereka menjualnya murah!" tukas sang entrenador saat ditanya apakah ia akan mempertimbangkan menggaet bintang veteran seperti Totti, sebagaimana Barca pernah memboyong Henrik Larsson di umur 32 pada 2004.

    "Francesco Totti adalah sejarah hidup Roma dan saya pkir ia akan menuntaskan kariernya di klub tersebut," imbuhnya.

    "Akan sangat aneh melihatnya mengenakan seragam lain, namun jika dia mau dia bisa bermain untuk tim mana pun. Tetapi sebagai fan Roma, saya berharap ia bertahan di sana."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Luis Enrique: Francesco Totti Ke Barcelona? Kenapa Tidak?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page