Liga Spanyol Luis Enrique Ingin Pertahankan Xavi Hernandez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Luis Enrique Ingin Pertahankan Xavi Hernandez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luis Enrique meminta Xavier Hernandez untuk bertahan di Barcelona dan mengabaikan tawaran dari luar Spanyol.

    Gelandang berusia 35 tahun ini dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou akhir musim ini. Klub asal Qatar, Al-Sadd, menjadi salah satu pemburu tanda tangan sang pemain.

    Xavi tak mendapat banyak kesempatan bermain di Barcelona musim ini, tapi performanya kontra Celta Vigo - di mana ia masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol - dan kemenangan 4-0 atas Almeria membuat pihak klub berniat memberinya kontrak baru.

    "Xavi mendapat perhatian dari segenap Catalan dan siapa saja yang mencintai sepakbola," ujar Luis Enrique. "Ia tahu bagaimana perasaan saya jika ia memutuskan pergi."

    "Saya harap ia mau terus membantu Barca, tapi saya paham kalau ia ingin pengalaman berbeda sebelum pensiun. Apapun yang ia pilih, klub akan mendukungnya."

    Luis Enrique juga angkat bicara tentang keputusan untuk tidak mencadangkan Lionel Messi, tetapi malah menurunkan Pedro untuk menggantikan Neymar.

    "Saya tak tergoda untuk mengistirahatkan Messi. Neymar adalah satu-satunya pemain yang tak mendapat istirahat bersama Brasil dan itu memberi saya kesempatan untuk menempatkan Pedro dalam kondisi terbaiknya," pungkas sang pelatih.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique Ingin Pertahankan Xavi Hernandez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page