Liga Spanyol Luis Enrique: Lionel Messi Penentu Derby Catalan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Luis Enrique: Lionel Messi Penentu Derby Catalan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barcelona Luis Enrique memuji pengaruh besar yang ditimbulkan Lionel Messi dalam derby Catalan kontra Espanyol di Camp Nou, Minggu (7/12).

    Sempat tertinggal 1-0 di menit 13 akibat gol Sergio Garcia, Barcelona gagal membuat peluang berarti sebelum akhirnya Messi mencetak gol penyama menjelang turun minum. Tuan rumah lalu tampil beringas di babak kedua, diawali dengan gol indah Messi yang berlanjut dengan gol-gol dari Gerard Pique dan Pedro Rodriguez.

    Penyerang Argentina itu akhirnya sanggup mencatatkan hat-trick yang menjadi gol pamungkas kemenangan 5-1 atas Espanyol. Enrique pun tak sanggup membendung pujiannya kepada Messi.

    "Gol penyama Messi itu adalah kunci dari laga ini karena di babak kedua kami tampil lebih baik dan lebih efektif. Leo tidak hanya menjadi penentu laga lewat golnya, tetapi dia turut mengkreasikan peluang dan mau membantu pertahanan. Dia sangat terlibat di lapangan,” puji Enrique.

    Hat-trick tersebut membuat Messi sukses melewati catatan 400 gol untuk Barca (total 402 gol termasuk laga persahabatan). Pemain berusia 27 tahun itu juga mencatatkan diri sebagai topskor derbi Barceloni dengan 12 gol, melewati rekor legenda klub di era 1950-an, Cesar Rodriguez.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique: Lionel Messi Penentu Derby Catalan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page