Liga Jerman Luis Enrique: Pep Guardiola Telah Ubah Filosofi Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Luis Enrique: Pep Guardiola Telah Ubah Filosofi Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barcelona Luis Enrique melayangkan pujian kepada koleganya, Pep Guardiola, yang ia sebut telah merevolusi cara bermain Bayern Munich selama ini.

    Hal ini diungkapkan Enrique jelang duel kedua tim dalam leg pertama semi-final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/5) dini hari WIB mendatang. Partai tersebut menjadi laga perdana Guardiola melawan mantan klub yang pernah ia bawa mencapai kesuksesan terhebat sebelum pergi pada 2012.

    Kini, setelah menggantikan Jupp Henyckes pada musim panas 2013, Guardiola mampu membawa Bayern menjadi raja domestik dalam dua musim terakhir kendati musim lalu gagal berbicara banyak di Eropa setelah disingkirkan Real Madrid di semi-final. Namun, Enrique tetap menganggap mantan rekan setimnya itu telah melakukan sesuatu yang luar biasa bersama The Bavarians.

    "Sejak Guardiola menjadi pelatih, Bayern telah memainkan sepakbola yang berbeda. Dia mempertahankan aspek positif dalam klub dan menambahkan sentuhan khasnya. Ya, mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa,” tutur Enrique dalam jumpa pers, Selasa (5/5).

    "Namun, kami tidak bermain untuk mengalahkan Pep, kami ingin mengalahkan Bayern yang notabene merupakan klub bersejarah di Eropa. Sayangnya, hanya satu di antara kami yang berhak maju ke final.”

    Lebih lanjut, Enrique menganggap karier kepelatihan Guardiola di Barcelona selama empat tahun tidak akan terlalu berdampak besar terhadap laga ini.

    "Tentu saja dia tahu setiap pemain saya, tetapi saya rasa itu bukan faktor yang menentukan laga ini. Laga ini akan ditentukan oleh detail kecil. Akan menyenangkan bagi para pemain Barca untuk melihat Pep lagi. Tetapi mereka tetap menganggap laga ini lebih penting ketimbang bertemu dengan sang mantan pelatih,” imbuhnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Luis Enrique: Pep Guardiola Telah Ubah Filosofi Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page