Liga Spanyol Luis Enrique: Setiap Pemain Harus Tunduk Pada Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Luis Enrique: Setiap Pemain Harus Tunduk Pada Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luis Enrique menegaskan, dirinya adalah bos di ruang ganti Barcelona. Oleh karena itu, setiap pemain Blaugrana harus tunduk kepadanya, termasuk para pemain bintang seperti Neymar.

    Hubungan Enrique dan Neymar dilaporkan sempat memanas setelah sang penyerang ditarik keluar ketika Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla, akhir pekan lalu. Neymar terlihat marah dengan pergantian tersebut, namun Enrique tak ingin membesar-besarkan masalah itu.

    "Saya tidak melihat insiden itu dan saya memahami bahwa semua pemain ingin bermain. Namun para pemain juga harus memahami bahwa sayalah yang membuat keputusan. Silakan Anda [media] berspekulasi sendiri,” tutur Enrique dalam jumpa pers jelang laga kontra PSG dalam leg pertama perempat-final, Kamis (16/4) dini hari WIB.

    Enrique juga enggan mengonfirmasi apakah Neymar akan diturunkan sebagai starter dalam laga di Parc des Princes itu, namun sang pelatih memuji kontribusi penyerang berusia 23 tahun itu yang mampu menciptakan trio maut bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

    "Mereka bertiga sungguh hebat dan berada dalam performa baik. Mereka juga berkontribusi lebih dengan mau bertahan,” tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique: Setiap Pemain Harus Tunduk Pada Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page