Liga Spanyol Luis Enrique Tak Mampu Goyahkan Tekad Xavi Hernandez

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2015.

Discuss Luis Enrique Tak Mampu Goyahkan Tekad Xavi Hernandez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku tidak bisa mencegah kepergian Xavi Hernandez. Walaupun menilainya masih punya kapasitas mumpuni untuk memperkuat Barcelona, Enrique tetap menghargai keputusan Xavi hengkang ke Al Sadd musim depan.

    Xavi memulai debut profesionalnya bersama Barcelona pada musim 1998/99. Total 764 pertandingan telah ditorehkan gelandang berusia 35 tahun tersebut bersama raksasa Catalan.

    Sederet prestasi pernah dirasakan Xavi bersama Barcelona, mulai dari La Liga Spanyol, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

    "Kita telah membicarakan Xavi berulang kali. Dia telah menjatuhkan pilihan, mengatakan apa yang dirasakannya, apa yang dia pikir tepa baginya," ujar Enrique, seperti dilansir FourFourTwo.

    "Sayangnya itu keputusan final yang diambil seorang pemain saat berada dalam usia tertentu. Saya pikir ini saat yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Camp Nou dan semoga dia mendapatkan perpisahan terbaik," tukasnya.

    "Bagi saya, dia masih cukup pantas bermain bagi Barcelona setidaknya untuk satu musim lagi. Tetapi itu keputusan dia," pungkas Enrique.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique Tak Mampu Goyahkan Tekad Xavi Hernandez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page