Liga Spanyol Luis Suarez Tak Masuk Podium Ballon D'Or, Luis Enrique Kalem

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2015.

Discuss Luis Suarez Tak Masuk Podium Ballon D'Or, Luis Enrique Kalem in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dimasukannya nama Cristiano Ronaldo alih-alih Luis Suarez dalam daftar tiga finalis Ballon d’Or 2015 menimbulkan diskusi hangat dalam sepekan terakhir. Namun, pelatih Barcelona Luis Enrique memilih untuk tidak memanaskan perdebatan tersebut.

    Ronaldo, bersama Lionel Messi dan Neymar, masuk dalam podium Ballon d’Or tahun ini yang pemenangnya akan diumumkan pada 11 Januari 2016. Beberapa opini, seperti yang diutarakan oleh Messi dan Neymar, menyatakan bahwa Suarez lebih pantas menggantikan Ronaldo sebagai nomine. Meski demikian, Enrique memilih bersikap diplomatis.

    "Saya akan sangat bahagia jika trio penyerang Barca bisa masuk dalam ketiga kandidat itu mengingat sejarah yang telah kami ciptakan dan trofi yang kami menangkan. Tetapi Anda harus memahami bahwa ada banyak pemain bagus di tim lain,” tutur Enrique, Rabu (2/12).

    "Saya memang tidak berkesempatan untuk mengubah daftar itu, tetapi saya akan sangat girang jika seluruh pemain saya berada dalam podium [Ballon d’Or],” imbuh Enrique, yang juga dinominasikan sebagai Pelatih Terbaik Tahun Ini oleh FIFA bersama Pep Guardiola (Bayern Munich dan Jorge Sampaoli (Cile).

    Musim lalu, trio MSN berhasil menggelontorkan 122 gol di semua kompetisi yang mampu menginspirasi Barcelona merengkuh treble bersejarah.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Suarez Tak Masuk Podium Ballon D'Or, Luis Enrique Kalem
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page