Liga Spanyol Luka Modric Bidik Comeback Di 16 Besar Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2014.

Discuss Luka Modric Bidik Comeback Di 16 Besar Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati tak akan terburu-buru dalam proses penyembuhan cederanya, Luka Modric optimistis bisa kembali tampil untuk Real Madrid saat melakoni partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Schalke 04.

    Los Merengues bakal bertamu ke Veltins Arena pada 18 Februari mendatang, dan Modric optimistis saat itu dia sudah bisa beraksi lagi di lapangan.

    Seperti diketahui, gelandang internasional Kroasia itu telah diparkir sejak November lalu gara-gara terlilit problem paha yang mengharuskannya naik meja operasi.

    "Segalanya berjalan luar biasa," ucapnya kepada Sportske Novosti.

    "Pada akhir tahun saya akan menjalani pemindaian MRI lagi dan mengharapkan semuanya baik-baik saja, jadi dari hari pertama tahun baru saya bisa memasuki fase kedua rehabilitasi."

    "Perkiraan mengindikasikan bahwa saya bisa bermain lagi pada pertengahan Februari. Saya tak akan tergesa-gesa dalam pemulihan tapi saya akan siap untuk laga-laga penting."

    "Saat diberitahu saya akan absen tiga bulan, saya menakutkan yang terburuk karena saya jadi teringat ketika saya mengalami patah kaki pada 2009, namun pada akhirnya saya melihat sisi positifnya."

    "Kalau hal ini harus terjadi, lebih baik terjadi pada periode ini sehingga saya bissa kembali tepat waktu untuk rangkaian pertama dari laga-laga dengan titel menjadi pertaruhannya."

    Lebih lanjut, Modric juga mengutarakan keyakinannya bahwa Madrid mampu mempertahankan mahkota Eropa.

    "Saya pikir Madrid bisa menjadi klub pertama yang menjuarai Liga Champions dua kali berturut-turut," tandas mantan bintang Tottenham Hotspur ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luka Modric Bidik Comeback Di 16 Besar Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page