Liga Spanyol Luka Modric: Kembalinya Sergio Ramos Vital Bagi Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Luka Modric: Kembalinya Sergio Ramos Vital Bagi Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luka Modric menyebut kembali bermainnya Sergio Ramos menjadi hal yang sangat berharga bagi perjalanan Real Madrid di sisa musim ini.

    Hal tersebut diungkapkan Modric pascakemenangan 2-0 kontra Levante, Minggu (15/3) kemarin, yang juga menandai comeback Ramos dari cedera otot. Sebelumnya, Madrid terlihat kewalahan tanpa kehadiran Ramos di jantung pertahanan seiring pasukan Carlo Ancelotti hanya sanggup memetik tiga kemenangan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang.

    "Adalah hal yang sangat penting setelah melihat Sergio kembali bersama kami. Karakter dan kualitasnya vital bagi kami,” tutur Modric di laman resmi Madrid.

    Modric turut membahas kemenangan Madrid atas Levante yang ditentukan oleh dua gol Gareth Bale. Bagi sang gelandang Kroasia, hasil tersebut menunjukkan bahwa Los Blancos semakin siap untuk menghadapi El Clasico pada pekan depan.

    "Itu adalah kemenangan yang sangat penting, terutama menjelang persiapan jelang laga kontra Barcelona. Itu akan menjadi laga yang sangat sulit. Tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami harus bisa bersatu dalam menyerang dan bertahan,” jelasnya.

    Madrid saat ini duduk di peringkat kedua La Liga Spanyol, terpaut satu poin dari Barcelona di puncak klasemen.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luka Modric: Kembalinya Sergio Ramos Vital Bagi Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page