Liga Italia Lukas Podolski Pecah Telur, Roberto Mancini Girang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Lukas Podolski Pecah Telur, Roberto Mancini Girang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roberto Mancini mengaku puas dengan keberhasilan Lukas Podolski mencetak gol pertamanya bagi Internazionale yang menjadi penentu kemenangan 2-1 atas Udinese, Rabu (29/4) dini hari WIB.

    Kendati demikian, Mancini tidak dapat memungkiri bahwa penyerang asal Jerman itu kemungkinan besar akan ia kembalikan ke klub induknya, Arsenal, setelah masa peminjamannya selesai pada akhir musim ini.

    "Saya senang Podolski berhasil pecah telur dan dia berhasil mencetak gol yang sangat penting,” ujar Mancini selepas laga. "Dia adalah profesional sejati. Namun, dia akan kembali ke London ketika masa peminjamannya berakhir.”

    Terkait kemenangan Inter yang diraih setelah Udinese hanya bermain dengan sembilan pemain akibat pengusiran Maurizio Domizzi dan Emmanuel Agyemang-Badu, Mancini merasa kurang puas.

    "Saya tidak tahu mengapa kami bermain santai setelah Udinese bermain dengan sembilan pemain. Saya tidak suka dengan sikap beberapa pemain di babak kedua [setelah dua kartu merah]. Saya memiliki pemain bagus, tetapi kami harus tetap berkonsentrasi sepanjang waktu,” imbuhnya.

    Kemenangan atas Udinese ini semakin membuka jalan Inter menuju kompetisi Eropa musim depan dengan kini hanya berjarak dua poin dari zona Liga Europa.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lukas Podolski Pecah Telur, Roberto Mancini Girang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page