Liga Inggris Lukas Podolski Starter Kontra Gibraltar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2014.

Discuss Lukas Podolski Starter Kontra Gibraltar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Jerman Joachim Low telah mengungkapkan bahwa penyerang Lukas Podolski akan dimainkan sejak menit awal saat timnya meladeni Gibraltar dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat (15/11) dini hari WIB.

    Seperti diketahui, di musim ini Podolski baru dipercaya tampil satu kali sebagai starter oleh klubnya, Arsenal, yakni kala timnya mengalami kekalahan 2-1 dari Southampton di ajang Piala Liga Inggris.

    Meski demikian, Low akan memainkan pemain keturunan Polandia itu untuk kali pertama sebagai starter sejak Der Panzer mengatasi Amerika Serikat di Piala Dunia 2014.

    "Saya berencana untuk memainkan Lukas sejak awal,” ujar Low. "Akan tetapi, saya tahu bahwa ia hanya mendapat kesempatan bermain yang sedikit pada musim ini.

    "[Terlepas itu] Podolski memiliki kebugaran yang sangat bagus, namun saya khawatir apakah ia bisa bermain selama 90 menit. Bagi dia, kiranya penting untuk bermain secara reguler,” tegas Low.

    Untuk saat ini, sang juara dunia tengah menghuni urutan ketiga di Grup D dengan koleksi empat poin. Mereka terpaut tiga angka dari sang pemuncak klasemen Polandia dan runner-up Republik Irlandia.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lukas Podolski Starter Kontra Gibraltar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page