Liga Inggris Luke Shaw: Saya Akan Kembali Dengan Lebih Kuat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 16, 2015.

Discuss Luke Shaw: Saya Akan Kembali Dengan Lebih Kuat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek kiri Manchester United Luke Shaw yakin dirinya akan kembali beraksi dengan kondisi lebih kuat, meski ia baru saja mengalami cedera sangat parah saat The Red Devils kalah 2-1 di tangan PSV Eindhoven, Rabu (16/9) dinihari WIB.
    Shaw sempat tergeletak di lapangan setelah Hector Moreno melakukan tekel keras di babak pertama di pertandingan perdana Grup B Liga Champions di Philips Stadion. Pihak United mengonfirmasi, pemain berusia 21 tahun itu mengalami patah di kedua bagian kaki kanannya dan ia memerlukan operasi setelah tim kembali ke Manchester.

    Shaw mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan kepada dirinya, yang disampaikan melalui akun resmi Twitter-nya.

    "Terima kasih kepada semua pesan. Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa patah hati saya. Jalan menuju pemulihan akan dimulai sekarang. Saya akan kembali dengan lebih baik," demikian tweet Shaw.

    Thank you everyone for your messages , words can't describe how gutted I am , my road to recovery starts now, I will come back stronger.

    — Luke Shaw (@LukeShaw23) September 15, 2015
    Shaw bergabung ke Old Trafford dari Southampton pada 2014. Ia hanya tampil 20 kali pada musim lalu karena gagal kembali ke dalam kondisi terbaiknya usai pulih dari cedera.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Luke Shaw: Saya Akan Kembali Dengan Lebih Kuat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page