Review Lumia 950, Senjata Pamungkas Windows Phone

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jun 21, 2016.

Discuss Lumia 950, Senjata Pamungkas Windows Phone in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Lumia 950 digadang-gadang sebagai smartphone 'penyelamat' sistem operasi buatan Microsoft ini.

    Pamor Windows Phone semakin surut, seiring tingginya pertumbuhan Android dan iOS. Banyak orang yang meramalkan jika sistem operasi buatan Microsoft ini akan berakhir seperti Symbian. Agar itu tidak terjadi, Microsoft memutuskan untuk merilis Lumia 950.

    Smartphone ini merupakan Windows Phone jajaran premium dengan segudang fitur dan harga yang mahal. Microsoft menaruh harapan besar terhadap produk ini, agar Windows Phone dapat bersaing kembali dengan Android dan iOS.

    Manchester United Mulai Melebarkan Sayap ke Olahraga E-Sport

    Nah, seperti apa kelebihan dan kekurangan Lumia 950, Senjata Pamungkas Windows Phone ini? Simak review-nya di bawah ini:

    Sedikit perubahan dalam desain

    [​IMG]

    Lumia 950 memiliki sedikit perubahan pada desain yaitu pada bahan yang digunakan serta letak tombol kapasitif. Agak disayangkan bahan yang digunakan seperti plastik, sehingga tidak terkesan sebagai smartphone kelas atas. Microsoft hanya memberikan finishing doff di bagian belakang agar Lumia 950 tidak licin ketika digenggam.

    Sedangkan untuk tombol kapasitifnya, Microsoft menggunakan tombol virtual. Sehingga membuat layar terkesan lebih lebar. Sedangkan ukuran layar sendiri terbilang lumayan, yaitu 5.2 inches dengan resolusi 1440 x 2560 pixel.

    Jangan Sampai Lupa, Pokemon GO! Rilis Bulan Depan!

    Dengan resolusi setajam ini, kemampuan layar Lumia 950 berhasil melampaui iPhone dan dapat terlihat jelas di bawah sinar matahari. Sebagai pelengkap, Microsoft menggunakan Gorilla Glass 3 agar layar tidak mudah tergores.

    Kamera tajam

    [​IMG]

    Kualitas kamera Lumia 950 tidak perlu diragukan. Dengan 20 MP plus teknologe PureView milik Nokia, menjadikan hasil foto Lumia 950 sangat bagus. Bahkan di tempat yang cahanya minim. Kelebihan lainnya yaitu antarmuka yang sederhana plus mampu merekam video 4k. Keren bukan?

    Peforma smartphone premium

    [​IMG]

    Sebagai smartphone high end, Microsoft tentu sangat memperhatikan persoalan peforma Lumia 950. Buktinya, Microsoft menyematkan Snapdragon 808 hexa-core dengan RAM sebesar 3 GB. Hasilnya skor Antutu Lumia 950 mencapai 62222. Mantap!

    Para Gamer Cewek Ini Tidak Hanya Populer dan Seksi, Tapi Juga Jago Main Game

    Ketika mencoba beebrapa game berat, seperti Aspalt 8, Lumia 950 dapat berjalan dengan smooth. Ditambah dengan kapasitas baterai sebesar 3000 MaH, membuaat Lumia 950 dapat memainkan banyak game dalam waktu yang lama.

    Kesimpulan

    Secara keseluruhan, Lumia 950 menghadirkan smartphone berkualitas dengan dukungan penuh Microsoft. Namun dengan harganya yang mencapai 9 juta rupiah, membuat smartphone ini sedikit sayang untuk dibeli. Apalagi jumlah aplikasinya juga tidak banyak.

    Sumber artikel http://tekno.liputan6.com/read/2534225/review-lumia-950-akankah-jadi-penyelamat-windows-phone?p=5

    Courtesy images diambil dari http://tekno.liputan6.com/read/2534225/review-lumia-950-akankah-jadi-penyelamat-windows-phone?p=5
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page