Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 24, 2015.

Discuss Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,114
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?.
    [​IMG]

    Setelah Final Bullet & BlackSquad Online, Phantomers dikabarkan bakal menjadi game FPS terbaru di Indonesia. Ini buktinya![​IMG]Phantomers, Ini Dia Game FPS Terbaru dari Lyto!Baca Juga
    Beberapa bulan lalu, kami sempat menuliskan kabar bahwa Lyto siap merilis satu game FPS terbaru di Indonesia dalam waktu dekat berjudul Phantomers. Pada saat itu, kabar kehadiran game FPS terbaru ini datang dari salah satu halaman kalender tahun 2015 dari Lyto yg dikirimkan ke meja redaksi Duniaku. Selain bukti kalender, ada beberapa bukti lain yg menegaskan bahwa Phantomers bakal menjadi game terbaru dari Lyto, mulai dari domain phantomers.lytogame.com yg sudah didaftarkan (dan langsung redirect ke website Lyto), hingga masuknya Lyto disitus FPSReport sebagai publisher game ini di Indonesia.

    Dan akhirnya, bukti keberadaan game FPS terbaru ini semakin menguat di akhir bulan Juli ini. Tepat hari ini 24 Juli 2015, Lyto meluncurkan sebuah website teaser yg beralamat di newfps.lytogame.com. Tidak banyak info yg ditampilkan Lyto dalam website tersebut, hanya gambar tentara memanggul senjata plus tulisan “Ready to War”. Apakah ini menandakan jadwal rilis dari Phantomers semakin dekat & siap “berperang” melawan FPS-FPS yg sudah ada di Indonesia?

    [​IMG]

    Dalam pernyataan resmi yg dikirimkan ke Duniaku, Lyto menyebutkan bahwa game FPS baru ini akan memiliki beberapa kelebihan yg tidak kamu temui di game FPS lainnya, mulai dari sistem peperangan yg lebih realistis, pilihan senjata, skill & job unik yg membutuhkan kemampuan taktik & strategi dalam bermain. Selain itu, desain level yg dinamis juga akan menambah nilai tambah dari game ini. Meskipun tidak disebutkan Phantomers adalah game yg dimaksud, namun melihat bukti-bukti mulai dari halaman kalender hingga domain terdaftar, sepertinya kehadiran Phantomers sudah bisa dipastikan.

    [​IMG]

    Bagi yg belum tahu,Phantomers sendiri terbilang cukup baru di industri game MMO karena baru dikonfirmasikan akhir tahun 2014 lalu. Datang dari pengembang yg sama dengan War Rock, Phantomers disebut-sebut merupakan penerus spiritual dari game yg pernah dipublikasikan di Indonesia oleh Megaxus tersebut. Salah satu yg membuat game ini disebut sebagai suksesor War Rock adalah karena masih memperkenalkan sistem kelas karakter dengan kekuatan & kelemahan masing-masing. Terdapat lima kelas karakter dalam game ini antara lain Rifleman, Sniper, Pointman, Engineer & Destroyer.

    Belum ada satupublisher-pun yg sudah merilis game ini di negara mereka, karena pihak pengembang mengungkapkan mereka baru akan merilis game ini pada pertengahan tahun 2015. Namun sayang, beberapa bulan lalu sempat bocor versi awalnya, sehingga bisa dimainkan oleh beberapa user yg lantas membuat videogameplay-nya. Publisher yg sudah dikonfirmasikan (berdasarkan data dari FPSReport) baru Dream Execution (pengembang, sekaligus publisher yg siap membuat server internasionalnya), NTT Games (publisher untuk Turki) & Lyto sendiri untuk Indonesia.

    [​IMG]

    Menarik untuk ditunggu bagaimana kiprah dari Phantomers ini. Kehadiran Phantomers sebagai game FPS terbaru ini tentu akan menambah panas persaingan MOFPS next gen di Indonesia, setelah sebelumnya ada Final Bullet dari Qeon & BlackSquad Online dari Gemscool.

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page