Liga Indonesia M Zein Alhadad Sebut Indonesia All Stars Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss M Zein Alhadad Sebut Indonesia All Stars Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih M Zein Alhadad mengaku tim Indonesia All Stars dipayungi keberuntungan ketika mengalahkan Persewangi Selection 1-0 dalam laga perdana turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Rabu (29/7) malam WIB.

    Gol tunggal kemenangan Indonesia All Stars dilesakkan Fandi Eko Utomo pada menit ke-39 memanfaatkan umpan Evan Dimas. Alhadad mengaku senang dengan hasil yang diraih para pemain.

    "Persewangi sendiri bermain bagus, karena berhasil mengimbangi permainan kita. Kita cukup beruntung karena berhasil mencetak satu gol, sementara Persewangi gagal menyelesaikan peluangnya menjadi gol. Tapi yang terpenting adalah pertandingan berjalan lancar,” urai Alhadad.

    Mengenai Evan Dimas, Alhadad mengaku bangga atas permainan sang kapten. Sebab, pemain yang disebut akan menjalani trial di Spanyol itu mampu mengkoordinir lini tengah dengan sangat baik.

    "Evan, walaupun baru datang, mampu membuat assist, sehingga menjadi gol. Permainan sendiri berjalan dengan seru, tidak terlalu keras. Meski ada pemain kami yang keluar, yaitu Adam Alis, karena mengalami benturan yang menyebabkan memar di kakinya,” terang mantan pemain Niac Mitra itu.

    Ke depan, Zein mengaku masih akan terus meningkatkan kekompakan, karena di dalam skuat terdiri dari gabungan beberapa tim, mulai timnas U-23 hingga U-19.

    "Kami akan terus melakukan pembenahan, terutama sebelum melawan Arema,” tutupnya.

    Sementara itu, pelatih Persewangi Nasrul Hariano tidak terlalu kecewa dengan kekalahan itu. Nasrul memberikan apresiasi atas kinerja pasukannya, kendati menyebut menyebutkan kekompakan menjadi kendala, karena skuatnya baru saja dikumpulkan.

    "Saya senang, karena ini adalah pengalaman saya yang pertama menangani tim Persewangi sebagai pelatih senior. Pengalaman yang berharga didapatkan dari pelatih nasional [Aji Santoso],” ucap Nasrul.

    "Soal permainan kami dengan timnas seimbang, karena juga beberapa kali menciptakan peluang. Namun kami gagal menyelesaikan peluang menjadi gol. Saya harus menghormati kinerja pemain yang sudah bekerja keras.”

    "Kami baru saja berkumpul, sehingga anak anak mengalami masalah kekompakan. Sementara timnas sudah padu antar lini karena berkumpul sejak lama.” (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, M Zein Alhadad Sebut Indonesia All Stars Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page