Liga Indonesia Madura United FC Kukuh Main Di Bangkalan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 12, 2016.

Discuss Madura United FC Kukuh Main Di Bangkalan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Madura United FC menegaskan, mereka akan tetap bermain di Stadion Gelora Bangkalan bila komisi banding (Komding) Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tidak segera mengeluarkan keputusan.

    Madura United disanksi berupa larangan menjalani tiga laga kandang di Bangkalan terkait menyalanya cerawat beberapa waktu lalu. Setelah melakoni laga usiran melawan Bali United FC pada 20 Juni, Madura United kembali bermain di Bangkalan kala menjamu Mitra Kukar, 2 Juli.

    Laskar Sape Kerrab menjalani pekan kesepuluh ISC A 2016 di kandang Persegres Gresik United pada akhir pekan ini, dan selanjutnya menjamu PSM Makassar, Rabu (20/7). Jika tidak ada keputusan dari Komding, mereka tetap bermain di Bangkalan.

    "Tidak ada diskresi yang dilakukan oleh pihak klub, itu bukan hak kami, itu hak penyelenggara kompetisi. Kami tetap bermain di Madura, karena banding kami tidak dibahas pada sidang terakhir,” ujar manajer Madura United Haruna Sumitro kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Bos Madura United Ingatkan Timnya Untuk Tak Anggap Remeh Lawan
    Umuh Muchtar Sebut Operator ISC Lembek
    Madura United Ajukan Penangguhan Sanksi

    "Selama tidak ada keputusan hasil banding, keputusan itu belum mengikat. Tapi kami sudah beritikad baik dan melaksanakan satu kali partai usiran saat melawan Bali.”

    Kendati demikian, mantan ketua asprov PSSI Jawa Timur itu berharap dua pertandingan terakhir timnya melawan Bali United dan Mitra Kukar bisa menjadi pertimbangan bagi Komding mengeluarkan keputusan bijak, mengingat tidak ada aksi anarkis, maupun ulah suporter menyalakan cerawat.

    "Pascalahirnya sanksi, kami sudah sekali melakukan pertandingan di luar [Sidoarjo], dan satu kali bertanding di Bangkalan. Kedua pertandingan tersebut sama-sama berlangsung sukses secara penyelenggaraan tanpa ada penyalaan flare [cerawat] kembali sebagaimana penyebab lahirnya sanksi bagi kami,” tutur Haruna.

    "Tetapi pada prinsipnya, kami sudah sama-sama siap menjalani pertandingan kandang, baik dengan status pertandingan di tempat netral, maupun dikembalikan ke Bangkalan. Kami berharap Komding segera memberikan keputusan, sebab menyangkut berbagai persiapan panitia pelaksana [panpel], maupun tim.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Madura United FC Kukuh Main Di Bangkalan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page