Liga Indonesia Madura United FC Rahasiakan Pemain Buruan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2016.

Discuss Madura United FC Rahasiakan Pemain Buruan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Madura United FC memilih menutup rapat identitas pemain bidikan yang akan memperkuat Laskar Sape Kerrab di turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Saat ini Madura United memiliki 25 pemain setelah mereka mencoret Issac Djober. Madura United akan mendaftarkan 28 pemain di ISC A. Dua tempat tersisa sudah diisi Guy Junior Nke Ondoua, dan satu peman berdarah Madura.

    Sedangkan satu nama lagi merupakan pemain yang masih terikat dengan klub di turnamen Piala Bhayangkara. Manajer Madura United Haruna Soemitro enggan memberikan komentar terkait hal ini, dan berjanji akan segera memperkenalkannya usai Piala Bhayangkara.

    "Mohon maaf tidak bisa sekarang, karena kita menghormati kontraknya dengan klubnya saat ini. [Diungkapkannya] setelah Piala Bhayangkara berakhir,” ujar Haruna kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Madura United Bakal Luncurkan Aplikasi Saluran Televisi Klub
    Pelatih Madura United FC Pilih Gelandang Nepal
    Madura United Rekrut Pemain Yang Baru Dinaturalisasi

    Haruna menambahkan, anak asuh Gomes De Olivera dipastikan akan melakoni dua laga uji coba menghadapi Semen Padang dan Surabaya United pada 7 dan 9 April di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

    Mantan ketua asosiasi provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur tersebut menilai laga uji coba ini cocok digunakan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sebagai pemanasan, serta proses adaptasi bagi pemain anyar.

    "Kalau tidak ada halangan, sebelum kick-off ISC A, Madura United akan melakukan pertandingan uji coba lawan PS Semen Padang dan Surabaya United. Dua pertandingan uji coba itu penting, karena menjadi tolak ukur kesiapan tim di ISC,” kata Haruna.

    "Apalagi terdapat tambahan pemain di tim setelah Piala gubernur Kaltim, seperti Bikram Lama.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Madura United FC Rahasiakan Pemain Buruan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page