Liga Indonesia Main Jelek, Pemain Pusamania Borneo Disuruh Pulang Jalan Kaki

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Main Jelek, Pemain Pusamania Borneo Disuruh Pulang Jalan Kaki in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Indonesia Super League, Pusamania Borneo FC, harus menerima kekalahan di laga uji coba kontra tim Divisi Utama, Persik Kediri, Minggu (8/3) sore, di Stadion Brawijaya.

    Laga berakhir 1-0 bagi Persik lewat gol Ugik Sugianto di menit ke-80. Penderitaan pemain Pusamania pun tidak sampai di situ, kekalahan itu membuat presiden klub, Nabil Husein kecewa hingga menghukum mereka untuk pulang ke hotel yang berjarak 5km dari stadion dengan berjalan kaki.

    "Jalan kaki sebagai hukuman karena mereka tampil jelek hari ini. Saya bisa terima kekalahan ini, kalau anak-anak bermain cantik. Tapi di lapangan tadi, saya tak melihat kerjasama mereka. Ini peringatan bagi semua yang ada dalam tim ini kalau kami harus bekerja lebih keras lagi bila ingin prestasi di ISL nanti,” papar presiden klub termuda itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

    Seusai laga pelatih kepala Pusamania, Arcan Iurie, memilih diam seribu bahasa atas hasil negatif kedua di laga uji coba Pesut Etam. Karena sebelum melawan Persik, Oktovianus Maniani juga menyerah 1-0 dari tim ISL lainnya, PSM Makassar.

    "Persik main bagus sekali. Kerjasama antarpemain berjalan baik. Kolektivitas mereka juga lebih unggul dibanding kami. Kami juga jarang mengancam gawang Persik. Saya akan evaluasi kinerja seluruh pemain, pelatih kepala, hingga asistennya,” puji Nabil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Main Jelek, Pemain Pusamania Borneo Disuruh Pulang Jalan Kaki
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page