Liga Indonesia Malam Tahun Baru, Pusamania Borneo FC Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 31, 2015.

Discuss Malam Tahun Baru, Pusamania Borneo FC Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC bakal melakoni pertandingan uji coba melawan tim Pra PON Kalimantan Timur di Stadion Segiri, Kamis (31/12) malam WIB, sebagai persiapan menghadapi Semen Padang di semi-final Piala Jenderal Sudirman.

    Presiden klub Nabil Husein Said Amin mengungkapkan alasan Pusamania memilih tim Pra PON Kaltim sebagai lawan uji coba. Menurut Nabil, anak asuh Eddy Simon Badawi ini bisa memberikan kesulitan bagi Pesut Etam.

    Nabil berkaca dari pertandingan uji coba tim Pra PON Kaltim beberapa waktu lalu di Malang, yakni ketika mengalahkan Arema Cronus.

    "Kami memilih lawan mereka [PON Kalimantan Timur], karena mereka dalam top form yang tentunya akan sangat menyulitkan kita. Itu akan membantu tim merasakan tekanan yang baik dalam pertandingan,” ujar Nabil.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Geber Latihan Di Agus Salim
    Fokus Pemain Jadi Perhatian Kas Hartadi
    Sultan Samma Tak Sabar Lakoni Laga Semi-Final PJS

    "Saya lihat sendiri saat mereka taklukkan Arema Cronus di Gajayana, dan saya rasa uji coba ini akan menarik.”

    Selain itu, Nabil menilai tim Pra PON Kaltim memiliki kesamaan ciri permainan dengan Semen Padang. Nabil pun mengingatkan pemain agar serius melakoni laga uji coba tersebut.

    "Kita lihat saja di lapangan, bagaimana skema yang diturunkan pelatih nanti. Dengan lawan yang tidak bisa dianggap remeh, saya ingin melihat strategi pelatih, dan mental pemain bisa dipadukan dengan kemampuan masing-masing.”

    "Apalagi saya melihat ada kesamaan ciri di PON Kalimantan Timur dan Semen Padang, kuat dalam transisi positif, dan solid dalam bertahan.” (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Malam Tahun Baru, Pusamania Borneo FC Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page