Liga Indonesia Mamadou Lamarana Diallo Incar Gol Lawan PSGC Ciamis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Mamadou Lamarana Diallo Incar Gol Lawan PSGC Ciamis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang anyar Persela Lamongan, Mamadou Lamarana Diallo, langsung menunjukkan tajinya dengan mencetak gol ke gawang Arema Cronus pada laga perdana grup B Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/9) lalu. Dia pun berhasrat untuk mengulangi torehannya itu saat Persela meladeni PSGC Ciamis, Sabtu (5/9) nanti.

    "Kondisi tim sangat bagus sekali, saat ini kami memang bersiap untuk melawan PSGC. Kami harus fokos untuk memenangkan pertandingan kalau masih ingin lolos ke babak delapan besar," kata Diallo, kepada Goal Indonesia.

    Pemain asal Guinea ini menambahkan kemenangan di laga itu sangat penting, mengingat setelah pertandingan tersebut lawan kuat lainnya sudah menunggu yaitu Sriwijaya FC.

    "Kalau sudah mendapatkan tiga poin, baru kemudian berpikir memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya. Insha Allah Persela bisa lolos kalau mampu dapatkan poin dari kedua tim itu," jelas mantan pemain PSM Makassar ini.

    Meski begitu, Diallo enggan menganggap remeh PSGC. "Saya semangat berada di tim ini, kami harus yakin di setiap pertandingan. Saya tidak tahu nanti pertandingannya bakal seperti apa, karena saya hanya berkeyakinan mampu memenangkan pertandingan," tegasnya.

    "Tetapi memang, sejujurnya meski belum pernah bertemu PSGC dan Sriwijaya, saya pikir Arema adalah yang terberat karena mereka adalah tuan rumah dan juga punya pemain nasional."

    Di sisi lain, Diallo mengakui tak mengalami kendala soal adaptasi dengan tim Laskar Joko Tingkir. Padahal, dia baru bergabung dua hari sebelum turnamen Piala Presiden digelar.

    "Persela adalah tim ISL, sehingga banyak pemain yang bagus membantu saya untuk tampil bagus. Mereka bantu banyak terhadap permainan saya di lapangan," pungkasnya.(gk-48).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mamadou Lamarana Diallo Incar Gol Lawan PSGC Ciamis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page