Man of Steel Diperjelas, Superman Menjadi Penjahat dalam Dawn of Justice?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 7, 2015.

Discuss Man of Steel Diperjelas, Superman Menjadi Penjahat dalam Dawn of Justice? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Man of Steel Diperjelas, Superman Menjadi Penjahat dalam Dawn of Justice?.
    [​IMG]

    Man of Steel! Ya, seperti yg telah kita ketahui sebelumnya film Superman ini penuh dengan action & diakhiri dengan ending yg membuat kita heran. Di film ini, kita melihat Superman membunuh Zod! Suatu tindakan yg sebenarnya sangat terlarang bagi superhero manapun. Namun, Zack Snyder, sutradara dari film Man of Steel mengatakan bahwa ending film tersebut mempunyai arti yg jauh lebih besar dari kelihatannya. Seperti apa arti yg dimaksud? Simak ulasan lengkapnya!
    [​IMG]

    Bagaimana bisa sebuah ending yg kontroversial memiliki arti yg lebih dalam? Marikita ingat sebentar film Superman & Batman yg akan segeradi rilisDawn of Justice. Dalam film tersebut kita akan melihat kedua superhero DC ini bertarung satu sama lain. Namun apa yg menjadi alasan hingga pertempuran ini terjadi?

    [​IMG]

    [​IMG]Ini Koemntar Kritikus Seusai Menyaksikan Screening Perdana Ant ManBaca Juga
    Kehancuran suatu kota jelas memakan banyak korban jiwa, ditambah lagi mengingat Metropolis merupakan salah satu kota paling ramai di dunia DC. Di akhir film Man of Steel pertempuran antara Superman & Zod yg menghancurkan hampir separuh dari kota Metropolis yg berakibat banyak gedung hancur & rata dengan tanah Namun, disaat kita masih terkesima dengan special efek pertempuran kolosal Superman, kita melupakan ratusan / bahkan jutaan korban jiwa yg menjadi korban pertempuran ini.

    [​IMG]

    [​IMG]Green Lantern akan Mendapat Reboot untuk Film Justice LeagueBaca Juga
    Pada suatu inverview, Zack mengatakan bahwa Batman melihat sisi kehancuran dari pertempuran Superman, & berkeinginan untuk menghentikannya. Batman seperti mengambil sisi penonton dari pertempuran Superman di Man of Steel, ia hanya dapat melihat kehancuran yg diderita Metropolis & tidak dapat melakukan apa apa. Dari trailer yg kita lihat dalamfilm Dawn of Justice, terlihat sosok masyarakat yg membenci Superman. Seakan menandakan bahwa masyarakan Metropolis juga tidak tinggal diam sebagai akibat dari kehancuran kota mereka. Apakah ini berarti Superman adalah sosok penjahat dalam film tersebut?

    [​IMG]

    Ben Affleck, aktor yg memerankan Batman juga menambahkan bahwa ia menyukai ending yg dibuat oleh Zack. Karena, ending tersebut seakan memperlihatkan sisi lain dari pertempuran kolosal yg terjadi di tiap film superhero selama ini. Zack tidak memberikan kemenangan kepada tokoh Superman, melainkan membiarkan dirinya memiliki rasa bersalah atas tindakannya yg hampir meratakan Metropolis. Tindakan sebesar itu jelas tidak dapat dibiarkan tanpa konsekuensi yg seimbang.

    [​IMG]

    Berbagai teori tentang film tersebut mulai bangkit sebagai akibat dari kemunculan trailernya yg membuat banyak pertanyaan, & pertanyaan tentang apa motivasi Batman untuk melawan Superman sudah terjawab. Tapi apa plot utama dari film ini? Apakah setelah kemenangan Superman, pemerintah menganggap bahwa seorang superhero berada di atas hukum? Masih tersisa banyak pertanyaan tentang film ini. Namun, fans setia dari Superman akan sedikit merasa tenang karena ending dari Man of Steel kembali akan diperjelas dalam film Dawn of Justice ini.

    [​IMG]

    Apakah kamu seorang penggemar setia dari serial Superman? Bagaimana pendapatmu tentang ending dari Man of Steel? Apakah penjelasan dari Zack cukup memuaskan jiwa fanboy kalian? Berikan pendapatmu di komentar yah!

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Man of Steel Diperjelas, Superman Menjadi Penjahat dalam Dawn of Justice? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Man of Steel Diperjelas, Superman Menjadi Penjahat dalam Dawn of Justice?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. shirinworks Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    28
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Surabaya

Share This Page