Liga Italia MAN OF THE MATCH AC Milan 1-3 AS Roma: Mohamed Salah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2016.

Discuss MAN OF THE MATCH AC Milan 1-3 AS Roma: Mohamed Salah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma memungkasi Serie A Italia 2015/16 dengan sempurna usai memukul AC Milan di San Siro dengan skor 3-1 dini hari tadi (15/5).

    Giallorossi tampak terlalu kuat bagi skuat asuhan Christian Brocchi yang hanya mampu menguasai 35 persen bola sepanjang pertandingan. Lini tengah Roma yang dihuni oleh Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Miralem Pjanic dan Kevin Strootman sangat dominan.

    Namun, pemain yang paling sering merepotkan pertahanan Rossoneri adalah Mohamed Salah dengan kecepatan yang dimilikinya.

    [​IMG]

    Pemain asal Mesir itu mencetak gol pembuka setelah melakukan kerja sama satu dua dengan Kevin Strootman dan menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

    Pelatih Luciano Spalletti tidak berani mengutak-atik posisi Salah sampai klubnya dalam posisi aman saat Emerson mencetak gol ketiga pada menit ke-82, baru setelah itu Salah ditarik dan digantikan oleh Edin Dzeko.

    Kemenangan ini mengukuhkan posisi Serigala Ibukota di posisi tiga besar klasemen akhir Serie A Italia, namun gagal menggusur Napoli, yang juga meraih kemenangan di saat yang sama.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, MAN OF THE MATCH AC Milan 1-3 AS Roma: Mohamed Salah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page