Liga Italia MAN OF THE MATCH AS Roma 2-1 Juventus: Miralem Pjanic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH AS Roma 2-1 Juventus: Miralem Pjanic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma sukses membukukan kemenangan perdana mereka di gelaran Serie A musim ini, yang spesialnya, hasil positif tersebut mereka raih usai mengalahkan rival scudetto Juventus dengan skor 2-1 di Stadio Olimpico, Minggu (30/8) malam WIB.

    Tiga poin bagi pasukan Giallorossi didapat tak lepas dari kontribusi menawan Miralem Pjanic yang tampil mengawal sektor tengah permainan timnya. Goal Indonesia pun memilih gelandang asal Bosnia tersebut sebagai pemain terbaik di laga kontra Juventus berdasarkan catatan statistik dan momen kunci sang pemain.

    Bermain sebagai starter, Pjanic langsung mengisi deretan tiga gelandang Roma dalam formasi 4-3-3 yang diterapkan Rudi Garcia. Bersanding dengan Radja Nainggolan dan Seydou Keita yang memiliki karakter bertahan lebih kuat, praktis tugas sebagai pengatur alur serta tempo permainan jatuh pada Pjanic.

    Kombinasi ketiganya terlihat sangat dominan dalam pertandingan tersebut, tercatat Roma mampu menguasai jalannya pertandingan dengan rasio penguasaan bola mencapai 61 persen. Selain itu, dalam jumlah ancaman ke gawang lawan, tuan rumah juga lebih unggul. Umpan-umpan kunci Pjanic mampu memanjakan pergerakan kedua sayap Mohamed Salah dan Iago Falque.

    Dari segi penciptaan peluang, pemain berusia 25 tahun tersebut juga terbilang efektif. Total lima tembakan berhasil dilepaskannya sepanjang pertandingan berlangsung, di mana tiga di antaranya tepat mengarah ke sasaran dan satu berbuah gol yang merupakan momen krusial bagi Roma kala membuka keunggulan di menit ke-61 yang kontan meningkatkan kepercayaan diri rekan-rekannya untuk terus menggempur pertahanan Juventus.
    MOMEN KUNCI PJANIC​
    24' - TIANG GAWANG! Tendangan geledek Pjanic dari tepi kotak penalti meluncur deras menaklukkan Buffon namun bola membentur tiang gawang.

    37' - KARTU KUNING! Tekel Chiellini terhadap Pjanic sangat keras. Pemain Juve langsung menghapiri wasit namun sang pengadil tetap mencabut kartu untuk bek andalan Juve.

    57' - KANS ROMA! Lagi-lagi Pjanic! Kemelut terjadi di dalam kotak penalti dan bola dikuasai bintang Roma sambil membelakangi gawang. Satu gerakan memutar tembakan mendatar dilepas tetapi bisa diamankan Buffon.

    58' - PERINGATAN! Pjanic menyentuh bola dengan tengan untuk mencegah serangan Juve.

    61' - GOL! Pjanic sejauh ini jadi pemain terbaik Roma dan terbukti tendangan bola mati sang bintang hadirkan keunggulan untuk Roma. Bola meluncur mulus ke pojok atas gawang Buffon.​

    Bukan hanya memberikan kontribusi maksimal dalam membantu serangan tim sepanjang 90 menit, Pjanic juga lugas dalam membendung serangan tim dari lini kedua sebelum langsung masuk dan berhadapan dengan barisan pertahanan Roma.

    Tanpa kehadiran maestro tim, Francesco Totti sebagai jenderal lapangan tengah Roma sejauh ini tampak tak terasa dengan adanya Pjanic yang mampu menggantikan peran kapten Il Lupi tersebut, juga termasuk dalam kepiawaiannya dalam mengeksekusi bola mati yang berbuah sebagai gol pertama Roma di laga ini melalui tendangan bebas keras nan akurat.
    Setujukah Anda dengan penilaian kami terhadap Pjanic yang bermain gemilang dalam pertandingan melawna Juventus?

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, MAN OF THE MATCH AS Roma 2-1 Juventus: Miralem Pjanic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page