Liga Spanyol MAN OF THE MATCH Atletico Madrid 1-2 Barcelona: Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Atletico Madrid 1-2 Barcelona: Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sukacita Lionel Messi tengah membuncah. Usai menyambut kelahiran putra keduanya, pemain yang dijuluki The Messiah itu menjadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid dalam La Liga Spanyol Giornata 3, Sabtu (12/9).

    Messi sempat meminta izin kepada klub untuk absen dari sesi latihan kemarin dan kembali ke Argentina. Pemain asal Argentina itu menantikan kehadiran anak kedua dari sang kekasih, Antonella Roccuzzo, yang dinamai Mateo.

    Bertandang ke Vicente Calderon, pelatih Barcelona, Luis Enrique memutuskan tidak memainkan Messi sejak menit awal. Selain itu, Enrique juga belum bisa memainkan Claudio Bravo dan Dani Alves akibat cedera serta Gerard Pique yang menjalani akumulasi kartu merah.

    Situasi ini turut berdampak kepada performa Barcelona. Tuan rumah bahkan tertinggal lebih dulu dari Atletico setelah Fernando Torres mencetak gol pada menit ke-51.

    Keunggulan Atletico tidak bertahan lama. Pasalnya, hanya berselang empat menit kemudian, Neymar berhasil menaklukkan Jan Oblak sekaligus membawa Barcelona menyamakan skor menjadi 1-1.

    Messi akhirnya turun ke lapangan saat pertandingan berjalan satu jam dan menggantikan Ivan Rakitic. Pada menit ke-77, umpan matang Luis Suarez berhasil dikonversi menjadi gol oleh Messi.

    Selain mempersembahkan tiga poin bagi Barcelona, Messi pun membuka rekening golnya di La Liga musim ini. Sang raksasa Catalan berhasil menjaga tren positif dengan mendulang kemenangan beruntun ketiga musim ini di markas Atletico.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, MAN OF THE MATCH Atletico Madrid 1-2 Barcelona: Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page